Limit Rp 20 Juta Dari Aplikasi Pinjol Ini!

JABAR EKSPRES – Aplikasi pinjol dengan berbagai penawaran menarik untuk pinjaman uang yang cepat dalam proses pengajuannya.

Aplikasi Pinjaman online dengan penawaran seperti limit pinjaman yang besar, suku bunga rendah, dan jangka pembayaran panjang.

Dengan penawaran tersebut pastinya sangat menggiurkan bagi yang sedang membutuhkan uang secepat mungkin.

Namun, sebisa mungkin agar tidak mengguankan apliaksi pinjaman online baik yang sudah legal apalagi aplikasi pinjaman online ilegal.

Baca Juga: Pinjol Limit Rp 20 Juta Hanya dengan KTP Aja Lho!

Karena terdapat banyak risiko yang nantinya akan kamu hadapi, terlebih lagi sudah banyak yang merasakan risiko pengunaan pinjaman online.

Oleh karena itu sebelum memutuskan untuk mengguankan aplikasi pinjaman online anda perlu meriset terlebih dahulu mengenai aplikasi-aplikasi pinjol tersebut.

Berikut aplikasi pinjol legal yang menawarkan bunga rendah dengan angsuran jangka panjang dengan proses pengajuan yang cepat.

  • UangMe

UangMe merupakan salah satu apikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan suku bunga 1,8% per bulannya.

UangMe menawarkan jangka waktu angsuran selama 30 hari – 6 bulan.

Untuk pengajuan pinjaman pada UangMe dapat diproses depangan cepat dengan syarat mengajukan KTP.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Bunga Kecil Limit Besar Cair Gampang!

  • EasyCash

EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan.

Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya.

Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.

  • Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan – 6 bulan.

Baca Juga: Proses Cepat! Pinjol Limit Rp 20 Juta Langsung Cair

Namun diingatkan kembali bahwa kamu perlu tetap mewaspadai aplikasi pinjaman online tersebut.

Baik pinjaman online legal terlebih lagi jika aplikasi pinjaman online ilegal, tentu harus kamu lebih diwaspadai berbagai risikonya.

Karena sebagai salah satu contohnya, jika kamu tidak sanggup untuk membayar pinjaman tersebut sampai dengan batas pengembalian, terdapat risiko yang kemungkinan dapat kamu hadapi nantinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan