5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK, Limitnya sampai Rp 50 Jt!

JABAR EKSPRES – Kini banyak aplikasi yang memberikan penawaran bagi para pengguananya seperti aplikasi pinjol yang saat ini menyediakan berbagai penawaran menarik seperti proses pengajuan yang mudah dan limit pinjaman yang besar.

Aplikasi-aplikasi pinjaman online ini memberikan pinjaman sampai dengan limit Rp50 juta lho.

Kita sama-sama mengetahui bahwa keberadaan aplikasi pinjaman online saat ini sudah tak asing lagi, banyak masyarakat yang sedang kesulitan dalam ekonomi berakhir dengan mengajukan pinjaman pada aplikasi pinjaman online.

Dibalik keuntungannya aplikasi pinjaman online memiliki berbagai risiko yang perlu kamu waspadai saat memutuskan untuk menggunakan aplikasi pinjaman online. Namun apabila kamu orang yang bertanggungjawab kamu tidak akan berhadapan dengan risiko yang berbahaya.

Karena risiko-risiko berbahaya itu dapat kamu hadapi apabila kamu melakukan tunggakan pada pembayaran, karena nantinya pihak dari aplikasi pinjaman online tersebut akan terus menghubungi kamu, hal tersebut tentu akan sangat mengganggu, dan risiko lainnya.

Baca Juga: Ada Pinjol Saldo DANA yang Dapat Cair Dengan Hitungan Menit!

Maka dari itu jika kamu akan mengajukan pinjaman dengan mengguankan aplikasi pinjol, alangkah baiknya kamu perlu memikirkannya kembali.

Namun, aplikasi pinjaman online kini terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam proses pengajuannya aplikasi-apliaksi pinjaman online ini dilakukan dengan cepat, selain itu adanya penawaran pinjaman dengan limit besar yaitu sampai dengan limit Rp50 juta kamu dapat mengajukan pinjaman tersebut. Ditambah lagi suku bunga yang rendah menambah keuntungan dalam melakukan peminjamannya.

Untuk proses pengajuan kamu hanya memerlukan KTP sebagai syarat pengajuannya. Dan biasanya akan diminta rekening bank untuk proses penarikannya, hal tersebut dilakukan dengan alasan untuk keamanan.

Baca Juga: Ada 5 Pinjol Resmi dengan Penawaran Paling OK!

Ini dia beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

  1. Modalku, Modalku merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman online yang dapat langsung cair ke akun e-wallet kamu. Aplikasi Modalku dikenal dengan limitnya yang cukup tinggi yaitu sampai Rp 50 juta, namun untuk pengguna baru limit akan disesuaikan dari yang paing rendah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan