Proses Cepat! Pinjol Limit Rp 20 Juta Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Diketahui bahwa saat ini terdapat banyak aplikasi pinjol yang saat ini seperti tengah berlomba-lomba dalam memberikan berbagai kemudahan dalam proses pinjaman.

Aplikasi-aplikasi pinjaman online ini saling memberikan kemudahan bagi para penggunanya seperti kemudahan dalam proses pengajuannya, suku bunga yang kecil, limit pinjaman yang besar, hingga jangka waktu pembayaran yang panjang.

Namun perlu kamu ketahui dibalik berbagai penawaran yang menguntungkan tersebut, ada bahaya yang perlu kamu waspadai saat meminjam uang pada aplikasi pinjaman online.

Baca Juga: Pinjol Limit Rp 20 Juta Hanya dengan KTP Aja Lho!

Karena terdapat banyak risiko yang mungkin akan anda hadai apabila melakukan pinjaman online.

Karena sebagai salah satu contohnya, jika kamu tidak sanggup untuk membayar pinjaman tersebut sampai dengan batas pengembalian, terdapat risiko yang kemungkinan dapat kamu hadapi nantinya.

Seperti di teror oleh penagih dengan dihubungi setiap hari, baik kamu atau orang-orang yang memiliki hubungan dengan kamu.

Oleh karena itu sebelum memutuskan untuk mengguankan aplikasi pinjaman online anda perlu meriset terlebih dahulu mengenai aplikasi-aplikasi pinjol tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Bunga Kecil Limit Besar Cair Gampang!

Terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai keuntungan yang disebutkan diatas.

  • AdaKami

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjol legal yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan – 12 bulan.

  • KreditPintar

KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan – 12 bulan.

Baca Juga: Pinjol Limit sampai Rp 2o Juta, Cair Kurang Dari 5 Menit!

  • MauCash

MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan