Kumpulan Quotes Mbak-Mbak dan Influenser Open Minded Problematik

“Kalau gak mau diurusin, kalau gitu enggak usah main sosial media dong,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga kerap buka-bukaan soal urusan ranjangnya bersama sang kekasih baru, Antonio Dedola. Bahkan Niki juga membeberkan pengalaman bercinta di alam terbuka.

Hal tersebut diungkap Nikita saat berbincang di YouTube Duo Gacor, baru-baru ini (25/1). Meski belum resmi menjadi pasangan suami dan istri, Nikita tak menampik bila dirinya sudah berhubungan badan.

Setelah berhubungan badan, Nikita Mirzani mengaku tetap melaksanakan shalat subuh usai bercinta dengan Antonio. Tak peduli dengan komentar netizen, Niki merasa jika hanya dirinya yang akan menanggung konsekuensi yang dilakukan.

“Gue kan belum menikah sama Toni. Terus lo pikir gue enggak ngapa-ngapain? Kata orang Islam kan zina, ya udah gue bilang aja itu zina. Terus habis itu gue shalat.”

“Terus kenapa? Kan yang zina gue. Dosa, dosa di gue. Yang enak juga gue,” tegas Nikita.

  1. Coki Pardede (Komika)
Maka dari itu, kami akan merangkum kumpulan quotes dari mbak-mbak dan influenser ‘open minded’ anak gaol problematik yang cukup kontroversial.
From instagram @cokipardede666

Sebelum ditangkap atas kasus narkoba pada September 2021 lalu, Reza Pardede atau akrab disapa Coki Pardede dikenal sebagai seorang komika yang kerap menjadikan isu agama sebagai lelucon untuk meraih audiens. Ketika ditanya mengenai agama yang dianutnya, Coki mengaku seorang agnostik atau orang yang tidak mempunyai agama. Bukan merupakan atheis seperti yang selalu dituduhkan warganet kepadanya.

Perkataan dan cuitan-cuitan di media sosial miliknya kerap memancing pro kontra dari netizen. Berikut adalah quotes dan cuitan Coki pardede yang kontroversial yang sempat heboh pada awal 2020 lalu.

“Kalo #Banjir = maksat yg dilakukan saat pesta malam tahun baru semalem, kesimpulan nya?

PARTY NYA SANGAT SERU DAN LUAR BIASA DONG !!!

Kudos buat EO nya, azab banjir adalah raport bagus bahwa pesta nya seru

Bisa ditaro di CV, bikin acara sangat seru sampai besok nya azab

Cuitan selanjutnya pun tak kalah kontroversial hingga menuai kecaman dari berbagai pihak khususnya para korban banjir.

Buat yang semalem ga “maksiat” tapi ikut kena dampak “azab” banjir, nuesel kan anda?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan