Kumpulan Quotes Mbak-Mbak dan Influenser Open Minded Problematik

  1. Rachel Vennya (Selebgram/Influenser)

quotes mbak-mbak open minded

Rachel Vennya adalah salah satu selebgram sekaligus influenser Indonesia yang mempunyai jutaan followers di akun instagram. Usai memutuskan lepas hijab pasca perceraiannya dengan Niko Al Hakim atau Okin, Rachel Vennya tampak semakin sering mengunggah kegiatannya di club malam atau biasa disebut ‘Party’.

Hal itu lantas memancing cibiran dari warganet yang menganggap ibu dua anak ini tidak bisa dianggap sebagai ibu teladan yang patut dicontoh anak-anaknya.

Menanggapi hal itu, wanita yang akrab disapa Buna ini menyatakan jika hal tersebut tak sepenuhnya benar. Ia tetap memprioritaskan mengurus anak-anaknya meskipun kerap berpesta ria di malam hari.

“Even gue party sampai jam 5 pagi, atau gue party sampai jam 2 pagi. Gue rela tidur cuma dua jam, untuk bikin bekal anak-anak gue.”

“Maksudnya, dengan rutinitas kehidupan gue seperti itu, menurut gue orang-orang tahu kalau misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di hidup gue.”

Menanggapi orang-orang yang berusaha menjatuhkan image-nya sebagai seorang ibu, Rachel menegaskan bahwa tidak sembarang orang bisa mengubah rutinitas kehidupannya secara instan.

“Jadi nggak bisa kayak orang baru datang di kehidupan gue, merusak rutinitas itu. Yang ada kalau dia datang ke kehidupan gue, dia bantu gue mengurangi kecapekan gue dari rutinitas itu,” ungkap Rachel Vennya dikutip dari akun insta_julid (7/10/2022)

  1. Nikita Mirzani (Artis)
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani – Instagram /@nikitamirzanimawardi_172

Sosok Nikita Mirzani memang sudah tak asing lagi sebagai salah satu selebriti Indonesia yang sering diterpa isu miring. Salah satu hal yang sering dilakukannya adalah mengomentari selebriti lain dengan melontarkan komentar pedas hingga menyebarkan aib. Menanggapi hal itu, ia mempunyai alasannya tersendiri. Dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official pada Minggu (5/2/2023), Nikita Mirzani mengaku bahwa ia tak akan menyerang orang jika tak disenggol duluan.

“Kalau gue tahu tentang permasalahan tersebut, ya gue akan luruskan.”

“Tapi kalau gue enggak tahu ya gue akan diam. Gue orangnya kayak gitu.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan