Kumpulan Quotes Mbak-Mbak dan Influenser Open Minded Problematik

Kalo tau sama sama kena banjir juga, mending semalem mabok dan n**we.

Kami basah basahan tapi dalam keadaan senang.

Anda basah basahan tetep sebel hahahahaha

Maka dari itu, kami akan merangkum kumpulan quotes dari mbak-mbak dan influenser ‘open minded’ anak gaol problematik yang cukup kontroversial.

Pada November 2018 lalu, Coki Pardede bersama Tretan Muslim pun sempat membuat heboh setelah videonya memasak daging babi dicampur kurma.

Lelucon Tretan Muslim dan Coki Pardede saat memasak babi kurma itu bermaksud menyinggung umat islam. Salah satunya rasa penasaran mereka ketika babi yang haram dimasak dengan kurma, akankah menjadi hal

“Sebenarnya karena persiapannya kurang prepare ya, kalau bisa dapatin air zam-zam kan menarik juga dong. Ada daging babi dicampur ini minumnya air zam-zam,” tutur Coki dalam video.

Kemudian, Tretan Muslim dan Coki Pardede mulai memasak. Mereka merebus babi di dalam air kurma.

“Mungkin kadar keharamannya bisa agak menurun,” ucap Tretan.

“Jadi bagaimana ceritanya kalau sari-sari kurma masuk ke dalam pori-pori, apakah cacing pitanya akan mualaf? Kita tidak tahu dong. Dalam ini kan ada cacing pita,” timpal Coki.

Setelah merebus, Tretan Muslim dan Coki Pardede mendapatkan hal yang mengejutkan.

“Babi yang haram tak mau menyatu sama kurma,” kata Tretan.

“Tapi harum ya. Kayaknya ada resistance. Nah permasalahannya kalau kurma sama babi disatukan yang babinya jadi haram nggak atau kurmanya yang jadi haram? Nah coba tuh siapa yang menang. Nah kalau air bekas ini diminum jadi haram nggak? Nah babinya kalau dimakan jadi halal apa nggak? Kan kita nggak tahu. Makanya gue saja yang makan,” sahut Coki.

Demikian adalah kumpulan kutipan, kata-kata mutiara, atau quotes dari mbak-mbak dan influenser ‘open minded’ yang terkenal problematik. Perbedaan pendapat tidak lantas membuat kita harus menjatuhkan argumen lain untuk meninggikan diri sendiri. Kecuali argumen tersebut berdampak negatif bagi kelangsungan hidup dan ketentraman masyarakat kita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan