Butuh Saldo DANA Rp500.000 Cepat? Coba Aplikasi Penghasil Uang Cair dalam 5 Hari Ini!

JABAR EKSPRES – Saldo DANA gratis banyak dibicarakan belakangan ini. Pasalnya untuk mendapatkan saldo DANA gratis bisa dilakukan dengan mudah tanpa pinjaman dan syarat yang ribet, yakni hanya dengan mendownload aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang sudah banyak bertebaran baik di internet maupun digital market resmi seperti Google Play Store dan App Store dengan berbagai jenis.

Misalnya ada game penghasil uang, aplikasi membaca artikel berita yang bisa menghasilkan uang, aplikasi survey penghasil uang, aplikasi diet yang bisa menghasilkan uang, hingga aplikasi dating penghasil uang.

Umumnya aplikasi penghasil uang bisa memberikan bayaran kepada setiap pengguna asalkan telah berhasil mengerjakan berbagai misi atau tugas yang diminta dalam aplikasi.

Masing-masing misi yang diberikan bergantung pada konsep atau tujuan utama aplikasi. Seperti contohnya aplikasi membaca yang memiliki misi umum membaca artikel berita maupun novel.

Nah, salah satu aplikasi membaca yang bisa menghasilkan saldo DANA untuk kamu adalah Novelah. Kamu bisa menikmati banyak novel lokal menarik yang bisa kamu baca secara gratis tanpa khawatir mengeluarkan uang.

Novelah menyediakan banyak genre novel yang tidak akan membuat kamu bosan saat membaca. Mulai dari genre aksi, horror, fantasi, sci-fi, romance, hingga banyak lagi ditulis oleh para penulis lokal.

BACA JUGA: Daftar Sekarang Untuk Raih Saldo DANA Gratis Mulai Rp120-500 Ribu!

BACA JUGA: Cus Jangan Ditunda, Klaim Saldo DANA Rp700.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Poin keuntungan lainnya dari aplikasi Novelah yakni, kamu bisa membaca secara offline. Sehingga kamu bisa menghemat penggunaan kuota internet atau paket data. Jika kamu memang gemar membaca novel.

Untuk menghasilkan dana rupiah dari aplikasi yang rilis pada 16 Juli 2021 ini cukup mudah. Kamu bisa menghasilkan dana rupiah dengan menjadi penulis maupun pembaca.

Jika hanya ingin membaca, maka kamu cukup melakukan registrasi dan lakukan misi membaca seperti yang tertera dalam tuga sharian.

Hasilkan uang lebih dengan mengundang teman memakai aplikasi Novelah. Jika berhasil mengundang 1 teman, ada hadiah sebanyak 120.000 poin untuk kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar