Tiap Pencairan di Apk Ini Langsung Dapat Saldo DANA Rp300.000

JABAR EKSPRES – Memanfaatkan aplikasi penghasil uang untuk mengumpulkan pundi-pundi saldo dana menjadi fenomena yang banyak dijumpai belakangan ini.

Jika kamu membutuhkan penghasilan tambahan tanpa ribet dan bisa mengerjakan setiap tugas dimana saja. Maka bisa mencoba aplikasi penghasil uang tercepat yang terbukti membayar ini.

Aplikasi penghasil uang memiliki banyak jenis, ada aplikasi chatting & dating, aplikasi membaca berita, aplikasi menonton video, aplikasi survey, hingga aplikasi game penghasil uang.

Kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi penghasil uang yang akan diulas dalam artikel ini.

Karena sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar dan aman digunakan.

Aplikasi penghasil uang ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Aplikasi yang telah rilis sejak 18 September 2018 di digital market tersebut telah meraih bintang 4,4.

Karena terdapat beberapa konten yang kurang sesuai digunakan oleh anak-anak, maka sebaiknya pengguna aplikasi ini telah berusia 17 tahun ke atas.

Nama aplikasi ini adalah Hago. Sebagai salah satu penghasil saldo dana, Hago menyajikan banyak fitur menarik untuk para penggunanya.

Kamu bisa menikmati ruang obrolan, chat online, streaming langsung, dan 3D space, VR, hingga musik dalam satu aplikasi.

BACA JUGA: Cara Mudah Dapat Saldo DANA Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Ini!

Nah, masuk pada bagian mengumpulkan uang di Hago. Kamu bisa lakukan beberapa cara berikut ini.

Mainkan Pohon Uang

Menanam pohon Hago serta merawatnya merupakan cara yang wajib kamu lakukan untuk menghasilkan koin. Untuk mempercepat pertumbuhan pohon, caranya dengan menyiram setiap hari. Dalam tiga hari kamu bisa mendapatkan hingga 10.000 koin.

Mainkan Hago Chicken Farm

Selain merawat pohon Hago, kamu bisa bermain peternakan. Pada game ini kamu akan diminta merawat peternakan ayam sampai bisa menghasilkan telur. Ada hadiah koin yang bisa kamu dapatkan jika berhasil dalam setiap misi.

Pakai Aplikasi Lucky Miner

Jika ingin menarik uang menjadi saldo DANA gratis dalam aplikasi ini, kamu bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi Lucky Miner sebelum mendownload Hago. Game yang ada di Lucky Miner sudah terafiliasi dengan aplikasi Hago.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan