Butuh Saldo DANA Rp500.000 Cepat? Coba Aplikasi Penghasil Uang Cair dalam 5 Hari Ini!

Jika teman yang kamu undang mulai menjalankan misi di Novelah, maka kamu juga akan mendapatkan keuntungan sebesar 30.000 poin.

Ada juga misi mengoreksi bacaan dan memeberiksa kesalahan ejaan. Kamu berkesempatan mendapatkan poin dari misi tersebut.

Lakukan juga check-in harian untuk mendapatkan tambahan poin. Selain itu, ada bonus center untuk kamu yang meilihat bebrapa iklan dalam aplikasi. Akan lebih mudah jika kamu menggunakan wifi untuk melakukan misi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Ini Bisa Kasih Kamu Saldo DANA Gratis Hingga Rp500.000!

Setiap 7,2 juta poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa ditukar dengan uang Rp 120.000. Sedangkan untuk mendapatkan Rp 250.000 kamu perlu mengumpulkan 15 juta poin. Terakhir penarikan maksimal yang dapat ditransfer adalah Rp 500.000 dengan mengumpulkan 30 juta poin.

Jika ingin menukar poin dengan uang, buka menu ‘saya’ lalu klik tombol ‘menebus’ dan pilih transfer ke DANA, Gopay atau bank sesuai pilihan kamu.

Klik nominal yang akan ditransfer dan baca secara menyeluruh perjanjian penebusan, lalu klik setuju. Masukkan nama lengkap dan ID DANA jika kamu ingin mentransfer dana rupiah ke aplikasi tersebut.

Perlu diketahui, bahwa dalam sehari kamu hanya bisa melakukan sekali penarikan. Sedangkan proses pencairan maksimal berlangsung hingga 5 hari, yang berarti hanya dalam 5 hari saldo DANA gratis bisa masuk kantongmu.

Disclaimer: aplikasi ini hanya memberikan informasi. Besarnya nominal uang yang diterima bergantung pada usaha masing-masing.  Pastikan selalu hati-hati dalam memberikan data pribadi saat diminta. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar