Asik Saldo Rp300.000 Beneran Cair Tiap Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAR EKSPRES – Kemajuan teknologi membuat banyak hal berubah. Salah satunya adalah cara untuk mendapatkan uang. Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang, kamu bisa mendapatkan uang tambahan.

Saat ini, aplikasi penghasil uang bisa kamu manfaatkan, mulai dari menonton video, membaca berita, melakukan chatting, hingga bermain game.

Diantara beberapa aplikasi penghasil uang, kamu bisa mencoba Hago. Kehadiran aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu.

Karena Hago sudah dirilis sejak 18 September 2018 atau sekitar 4 tahun menjadi salah satu aplikasi yang terpercaya untuk menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan berhasil meraih bintang 4,4.

BACA JUGA: Aplikasi Ini Bisa Kasih Kamu Saldo DANA Gratis Hingga Rp500.000!

Untuk menggunakan aplikasi Hago, pastikan telah berusia 17 tahun ke atas. Karena ada beragam konten yang lebih sesuai digunakan orang dengan usia yang cukup.

Hago menawarkan beberapa fitur menarik yang bisa kamu nikmati dan manfaatkan dengan baik.

Kamu bisa bermain game berkelompok dengan mengakses ruang obrolan, chat online, streaming langsung, dan 3D space, VR, hingga musik dalam satu aplikasi.

Dengan Hago, kamu bisa seru-seruan bermain game bersama teman, kerabat, hingga kenalan sambil melakukan obrolan, bersilaturahmi, hingga melakukan aktivitas lainnya.

BACA JUGA: Tanpa Pinjaman, Cus Coba Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023 Ini!

Ada beberapa cara berikut yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh uang dari aplikasi penghasil uang Hago.

Mainkan Pohon Uang

Tanam dan rawat pohon uang di Hago hingga tumbuh besar dan bisa menghasilkan koin. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mempercepat pertumbuhan pohonmu, yakni dengan menyiram pohon setiap hari. Jika rutin menyiram pohon Hago, dalam tiga hari kamu bisa mendapatkan hingga 10.000 koin.

Mainkan Hago Chicken Farm

Hago Chicken Farm merupakan permainan peternakan yang ada di Hago. Kamu akan diminta untuk mengelola perternakan ayam hingga bisa menghasilkan telur. Ada koin yang bisa kamu dapatkan jika berhasil menyelesaikan misi.

Pesta Uang Hago

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan