Saldo DANA Gratis Rp140 Ribu Langsung Cair dalam 48 Jam Pakai Ini!

JABAR EKSPRES – Maraknya aplikasi penghasil uang hingga saldo DANA perlu kamu tanggapi dengan hati-hati. Jangan karena tergiur dengan berbagai klaim yang menjanjikan bayaran uang. Maka kamu langsung mengunduh dan menyerahkan data pribadi saat melakukan pendaftaran.

Padahal tidak sedikit aplikasi penghasil uang yang nyatanya merupakan aplikasi skam atau menipu. Jika tidak waspada, bisa jadi data kamu disalah gunakan.

Tidak hanya itu, usaha yang telah kamu lakukan dengan mengorbankan waktu dan uang untuk membeli paket internet dalam mengerjakan misi juga bisa berkahir sia-sia karena aplikasi ternyata sulit membayar.

Sudah banyak aplikasi penghasil uang yang memberikan janji bagi penggunanya, tetapi saat ingin mencairkan uang ternyata sangat rumit dan ribet prosesnya.

Tapi tenang saja, karena aplikasi penghasil saldo DANA ini selain aman digunakan juga terbukti membayar pengguna.

BACA JUGA: Cuma Daftar Langsung Dapat Rp20.000, Cek Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Ini Sekarang!

Bahkan dengan nominal rupiah yang rendah, kamu bisa menarik uang dalam aplikasi menjadi saldo DANA.

Aplikasi ini bernama BuzzBreak. Sudah aman digunakan mengingat jumlah unduhan di Google Play Store juga cukup tinggi yakni lebih dari 10 juta unduhan dengan bintang 3,8.

BuzzBreak merupakan aplikasi berita yang menyediakan konten viral dan populer. Kamu bisa membaca berita terbaru baik dari dalam dan luar negeri.

Selain berita, BuzzBreak juga menyediakan video lucu dan menghibur dengan durasi pendek sekitar 15 detik sampai 3 menit.

Ada banyak pilihan minat dari berbagai konten berita dan video seperti hiburan, olahraga, gaya hidup, teknologi, budaya, masakan, gaming, otomotif, politik, film, kesehatan, gossip, dan banyak lagi lainnya.

Kamu bisa melakukan beberapa cara ini untuk mengumpulkan poin dalam aplikasi yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

BACA JUGA: Cus Jangan Ditunda, Klaim Saldo DANA Rp700.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Cara pertama dengan memasukkan kode referral yang dibagikan oleh temanmu. Jika berhasil mengklaim kode tersebut, kamu akan mendapatkan 20.000 poin awal.

Cara kedua, dengan rutin melakukan check-in harian atau absen saat menggunakan aplikasi. Seminggu kamu bisa mendapatkan hingga 9.300 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan