5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat, Terbukti Membayar

JABAREKSPRES – Untuk menghasilkan uang dari internet ternyata berbagai macam caranya, tidak hanya bermain game atau mengundang teman, salah satu cara yang kini makin populer adalah dengan aplikasi survey online yang menjadi penghasil uang paling cepat

Aplikasi penghasil uang dengan survey online ini, memiliki banyak kelebihan dibanding aplikasi penghasil uang lainnya. Karena kamu tidak membutuhkan modal apapun untuk mengikuti misi didalamnya.

Kamu hanya harus memiliki perangkat gadget seperti Hp dengan kuota memadai. Hal ini agar saat misi berjalan, jaringan tidak terputus.

Kelebihan lain dari aplikasi survey online ini adalah, kamu bisa memimilih perusahaan mana yang akan menggunakan jasamu dalam mengisi survey, sehingga kamu juga bisa menentukan berapa besaran bayaran yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi tersebut.

Berikut rekomendasi 5 aplikasi survey online berbayar yang bisa menjadi aplikasi penghasil uang tercepat di tahun 2023.

1. YouGov

Aplikasi survey penghasil uang yang satu ini, sudah memiliki kantor di Indonesia. Untuk gabung ke YouGov, anda bisa daftar di versi aplikasi atau situsnya langsung.

Setiap kali anda menyelesaikan survey, anda akan mendapatkan poin. Poin inilah yang kemudian bisa ditukar dengan rewards seperti uang tunai senilai 25SGD,. yang bisa menjadi saldo DANA gratis.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu harus daftar terlebih dahulu, lalu atur preferensi bahasanya jadi Indonesia.

Log ini dengan masukkan alamat email anda di kolom yang tersedia. Setelah memasukkan alamat email, klik daftar dan cari kode verifikasi yang dikirim YouGov.

Jika kode verifikasinya sudah masuk, silahkan salin dan tempelkan di kolom isian kode. dan pendaftaran selesai.

Sampai disini anda sudah berhasil registrasi di YouGov. Langkah selanjutnya adalah selesaikan fist survey untuk dapat poin pertama.

Apabila survey berhasil diselesaikan, anda akan dapat 60-100 poin. Kadang juga ada survey yang poinnya lebih tinggi dari nominal standar.

2. ySense

ySense adalah situs survey penghasil uang selanjutnya dengan bayaran yang cukup tinggi. Per survey, anda bisa dapat hadiah hingga $1,35.

Tidak ada pemberitahuan lewat email apabila ada survey baru yang tersedia. Yang berarti, survey dari ySense sangat eksklusif dan terbatas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan