5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat, Terbukti Membayar

Selanjutnya berkaitan dengan persetujuan penggunaan aplikasi. Bisa dibaca satu-satu. Kalau setuju, klik Agree and Continue

Paling terakhir, atur preferensi anda seperti Negara, kode pos, tanggal lahir dan gender. Tujuannya agar anda bisa dapat survey yang sesuai dan mempermudahkan untuk penarikan uang.

Atur juga pilihan hadiah pertama. Hanya tersedia satu pilihan hadiah utama yakni Paypal dengan nominal $5 (setara dengan 5000 poin). Hadiah pertama ini bisa diubah jadi Bitcoin atau Saldo visa setelah masuk ke akun

Sampai disini anda sudah berhasil registrasi di FeaturePoints. Sebelum itu, buka email yang tadi digunakan saat registrasi untuk verifikasi email kepemilikan.

Setelah itu barulah selesaikan survey pertama anda di aplikasi. Juga ada survey-survey lain yang memungkinkan anda untuk menyelesaikannya agar poin anda semakin banyak.

5. Milieu Surveys

Di dalam aplikasi, anda bisa selesaikan survey, lihat polling pilihan dan juga informasi-informasi dari komunitas.

Sebenarnya, informasi komunitas ini juga adalah Polling. Saat anda memilih satu dari beberapa jawaban yang tersedia, hasilnya akan langsung muncul saat itu.

Kategori polling komunitas ini ada tiga mulai dari hubungan, gaya hidup, budaya Pop dan Polling terkini, yang kebanyakan berkaitan dengan politik atau pandangan mayoritas.

Untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari apk survey yang satu ini, berikut langkah-langkahnya:

Download dulu aplikasi Milieu surveys di Google Play Store atau iOS Store.
Jika aplikasinya sudah terdownload, buka Millieu Survey untuk registrasi. Ada dua metode registrasi yang tersedia yakni Facebook atau registrasi manual.

Di laman buat akun baru ini, isi nama depan, nama belakang dan lokasi [provisini tempat anda tinggal]. Jika sudah, klik Memproses.

Berikutnya anda diminta mengisi detail masuk yang terdiri dari email dan kata sandi. Anda kemudian diarahkan ke laman personalisasi data panelis mulai dari jenis kelamin, tanggal lahir, penghasilan rumah tangga per bulan dan kode refferal.

Nantinya, akan ada pemberitahuan untuk mengkonfirmasi kalau data-data yang tadi dimasukkan sudah benar. Jika sudah, klik tombol Perbaharui Profil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan