5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat, Terbukti Membayar

Setelah bergabung, anda akan mendapatkan bonus awal senilai $0,05. Ada juga bonus harian dan tugas lain agar pendapatan yang diperoleh semakin besar.

Untuk yang ingin hasilkan uang dari situs ini kamu harus mengunjungi situsnya atau download versi aplikasinya.

Lalu isi form registrasi yang tersedia, yang berisi nama depan dan nama belakang, nickname untuk ditampilkan di beranda akun dan persetujuan dan persyaratan penggunaan layanan.

Setelah registrasi, jangan lupa verifikasi email kepemilikan di ySense agar anda sudah bisa dapat survey pertama dengan hadiah $0,05

3. Jadiduit.id

Tugas utama dari aplikasi Jadiduit.id adalah mendownload aplikasi yang direkomendasikan didalam aplikasi. Namun ada task atau misi untuk melakukan survey dalam aplikasi ini.

Untuk akses laman survey ini, pengguna hanya perlu buka aplikasinya dan di kategori task yang ada di beranda aplikasi, tinggal klik Survei.

Nantinya, akan muncul beberapa tugas survey dari Yuno, Survey USU, dan survey-survey berhadiah lainnya.

Tiap kali menyelesaikan survey, pengguna akan dapat koin. Besaran koinnya cukup variatif, ada yang +300 sampai +1200.

Perhatikan, aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store dan App Store. Artinya, jika pengen download aplikasi jadiduit, harus unduh langsung dari situsnya.

4. FeaturePoints: Get Rewarded Money & Bitcoin Free

Untuk anda yang sedang cari aplikasi survey online berbayar 2023 atau aplikasi survey online dibayar termasuk aplikasi survey penghasil bitcoin, bisa download FeaturePoints.

Setiap survey punya hadiah koin dengan nominal yang berbeda-beda. Jadi ada yang sampai ribuan koin ada juga yang hanya 100 koin.

Nominal ini ditentukan sama durasi survey, siapa yang membuat survey, berapa banyak panelis yang dicari dan aspek-aspek lain.

Untuk daftar Feature points kamu bisa download aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka dan lakukan registrasi dengan cara klik tombol Sign Up or Log In

Nantinya anda akan diarahkan ke beberapa metode registrasi seperti pakai akun Apple, Facebook dan Google.

Apabila sudah, selesaikan Captchanya lalu klik Continue. Lalu atur password dan nama anda yang terdiri dari nama awal [first name] dan nama akhir [last name]. Kalau sudah, klik tombol Sign Up

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan