Link Tes Ujian Kpoper Terbaru 2023, Buktikan Kamu Kpoper Sejati di Sini

JABAREKSPRES – Link tes ujian KPoper terbaru tahun 2023 akan disajikan dalam artikel ini, kamu akan dites seberapa hafalnya kamu dengan para idol Kpop.

Tidak dapat dipungkiri budaya Korea dengan Kpopnya sudah menjelajah hmpir diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Penggemar Kpop atau sering disebut Kpoper juga terdiri dari banyak kalangan, bukan hanya remaja putri yang biasanya sangat menggilai para Oppa Korea ini, namun juga sudah banyak penggemar laku-laki.

Bahkan dikalangan emak-emak, para idol Korea ini juga cukup Populer, mereka tidak enggan untuk stalking dan memburu berita terkini terkait para idolanya tersebut.

Bahkan tidak sedikit pula yang sengaja mengoleksi marchandise dari para idol hingga memburunya ke Korea langsung.

Meksi banyak yang fanatik dengan salah satu fandom, namun banyak pula yang mengaku multifandom, maksudnya menyukai lebih dari satu Idol Korea dengan tidak membanding-bandingkannya.

Walau tidak jarang juga sering terjadi fan war diantara penggemar, padahal para artisnya juga saling berkawan baik.

Dengan mengikuti tes ujian Kpoper ini, kamu bisa mengetahui seberapa banyak kamu mengenal para idol ini, hanya dari fotonya.

Kamu juga bisa mengenalinya dari jumlah member dalam setiap grup, atau foto iconik mereka yang sering keluar di media sosial.

Cara mnegikuti tes ujian Kpoper ini sangat mudah, kamu tinggal klik link yang akan dibagikan diakhir artikel ini.

Setelah masuk link, kamu tinggal ikuti petunjukknya hingga masuk ke halaman soal pertanyaan.

Akan ada beberapa foto yang harus kamu tebak nama idol KPOP yang menurutmu paling benar, kamu hanya tinggal memilih jawaban yang menurutmu benar. sehingga kamu tidak perlu berfikir keras untuk mencari jawabannya.

Setelah semua soal berhasil kamu jawab kamu bisa langsung kirim jawabanya dan menunggu hasil analisa skor akhir keluar. dari situ akan terlihat, bila skor akhirmu mencapai angka 100 maka kamu benar-benar Kpoper sejati.

Berikut LINK tes ujian KPOP terbaru 2023.

Selamat mencoba Kpoper.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan