Terungkap, Fakta Dibalik Wanita Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi yang Kecelakaan

JABAREKSPRES – Media sosial dibuat heboh perihal keberadaan seorang wanita dalam kondisi bugil tanpa busana keluar dari mobil dinas DPRD yang mengalami kecelakaan.

Wanita tanpa busana tersebut kedapatan keluar dari mobil dinas DPRD Jambi usai mengalami kecelakaan tunggal hingga mengalami ringsek dibagian depannya.

Diduga, kecelakaan yang terjadi di jalan Soekarno-Hatta, Paal Merah, Kota Jambi pada Kamis (2/2) malam pukul 21.00 WIB ini, karena pengemudi mengalami panik dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Dari informasi yang beredar di media, disebutkan mobil tersebut berisi dua orang remaja laki-laki dan perempuan yang sebelum kecelakaan sempat digerebek oleh warga.

Hal tersebut yang kemungkinan membuat pengemudi melajukan kendaraannya dengan panik hingga mengalami kecelakaan.

Seorang saksi mata yang melihat kecelakaan itu mengatakan, ada seorang wanita yang keluar dari mobil tanpa busana dan ingin ke rumah sakit, bahkan sarung yang kenakan saksi mata sempat diminta untuk menutupi tubuhnya saat akan kerumah sakit.

Dilansir dari beberapa sumber, wanita yang bugil tanpa busana tersebut berinisial TA (16) merupakan teman dari anak seorang pejabat DPRD Jambi.

Mobil dinas tersebut merupakan milik Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi. Saat kecelakaan, mobil itu dikemudikan oleh anak kandungnya bernisial MSA berusia 17 tahun.

“Tadi malam dipakai anak Kasubbag Rumah Tangga dan Aset. Mobil ini dipakai tanpa sepengetahuan Ibunya,” Jelas Sekwan DPRD Jambi Amir Hasbi, Jumat 3 Februari 2023.

Mobil bernomor polisi BH 1842 Z ini diduga kehilangan kendali hingga menabrak tiang reklame dan mobil lain di depannya.

Amir menyebut akan menindaklanjuti perkara ini dengan mengenakan sanksi kepada Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi.

Sementara Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi mengatakan pihaknya akan fokus menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

“Saat ini kami fokus pelanggaran lalu lintasnya. Tapi kita akan cari tahu, penyebab dia melakukan pelanggaran lalu lintas itu, sampai tabrak tiang reklame itu,” ujarnya.

Saat ini kedua pelajar itu sedang dalam perawatan di rumah sakit. Wanita tanpa busana tersebut diduga alami patah kaki. (rc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan