Rekomendasi Pinjol Limit Besar Cocok untuk Modal Usaha

JABAR EKSPRES – Rekomendasi pinjol limit besar hingga ratusan juta, bunga rendah cocok untuk modal usaha.

Membuka usaha merupakan salah satu trend saat ini, terutama anak muda yang ingin mendapatkan pendapatan secara mandiri.

Pendapatan dari buka usaha biasanya cukup menguntungkan dan banyak orang yang merasakan kenikmatannya seperti balik modal.

Tak ada salahnya untuk mencoba hal baru dengan membuka usaha, bisa itu usaha makanan, pakaian, barang antik atau lainnya.

BACA JUGA: Butuh Uang? Ini Rekomendasi Pinjol Mudah Cair Bunga Rendah Tenor Panjang

Untuk membuka usaha baru, memang membutuhkan dana yang cukup besar, tetapi kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa melakukan pinjaman secara online atau pinjol limit besar.

Platform pinjol limit besar untuk modal usaha berikut ini akan menawarkan pinjaman dengan limit hingga ratusan juta, bunga rendah dan tenor panjang.

  1. Standard Chartered

Standard Chartered merupakan salah bank konvensional yang memiliki produk pinjol limit besar mulai dari Rp100 juta hingga Rp300 juta dengan tenor 12 hingga 60 bulan.

BACA JUGA: Klaim Link DANA Kaget Gratis Akhir Bulan Rp100 Ribu untuk 100 Orang

Khusus pinjaman Rp100 juta akan dikenakan bunga sebesar 1,39 persen, sementara untuk pinjaman Rp200 juta dikenakan bunga lebih rendah sebesar 1,19 persen.

Untuk keterlambatan dikenakan denda sebesar Rp225 ribu atau 6 persen dari cicilan perbulan dan biaya provinsi 3,5 persen dari total pinjaman tahun pertama.

  1. Koinworks

Koinworks merupakan salah satu penggagas pinjol di Indonesia yang memiliki limit pinjaman di atas Rp100 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga cicilan rendah antara 0,75 persen hingga 1,67 persen, serta tenor pinjaman 1 hingga 2 tahun.

Pencairan danan dilakukan melalui rekening virtual dengan cicilan yang harus dibayarkan.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja 2023 Login Dashboard prakerja.go.id

Koinworks memiliki dua jenis pinjaman, yakni pinjaman perorangan dan pinjaman perusahaan.

  1. Klik Acc

Klik Acc merupakan platform P2P lending yang digandeng oleh BCA yang cocok untuk pinjaman para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Pinjol ini memiliki limit cukup besar yaitu Rp100 juta hingga Rp600 juta dengan tenor pengembalian 6 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan