Pinjol Limit Rp 20 Juta Hanya dengan KTP Aja Lho!

JABAR EKSPRES – Terdapat beberapa aplikasi pinjol yang saat ini bersaing untuk menawarkan kemudahan menarik bagi para pengguna aplikasi pinjaman online tersebut.

Penawaran menarik yang dimaksud disini seperti kemudahan dalam mengajukan pinjaman, limit pinjaman yang besar, suku bunga yang rendah, dan jangka waktu pembayaran yang cukup panjang dengan disesuaikan dengan besarnya pinjaman.

Dibalik menariknya berbagai kemudahan tersebut, kamu tetap perlu mewaspadai aplikasi pinjaman online tersebut.

Baik pinjaman online legal terlebih lagi jika aplikasi pinjaman online ilegal, tentu harus kamu lebih diwaspadai berbagai risikonya.

Karena sebagai salah satu contohnya, jika kamu tidak sanggup untuk membayar pinjaman tersebut sampai dengan batas pengembalian, terdapat risiko yang kemungkinan dapat kamu hadapi nantinya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK, Limitnya sampai Rp 50 Jt!

Seperti di teror oleh penagih dengan dihubungi setiap hari, baik kamu atau orang-orang yang memiliki hubungan dengan kamu.

Berikut aplikasi pinjol legal yang legal dan menawarkan bunga rendah dengan angsuran jangka panjang yang dapat kamu gunakan.

  • KreditPintar

KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan – 12 bulan.

  • EasyCash

EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan.

Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya.

Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Bunga Kecil Limit Besar Cair Gampang!

  • MauCash

MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih.

Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

  • UangMe

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan