4 Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit Hingga Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang mencari pinjaman uang atau membutuhkan dana cepat, artikel ini pas untuk kamu. Karena, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai rekomendasi pinjol yang bisa kamu coba.

Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan layanan jasa pinjol untuk kesehariannya. Baik untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, maupun untuk modal usaha.

Banyak aplikasi pinjol yang menawarkan beragam penawaran yang menggiurkan. Meskipun begitu, banyak pula dari mereka yang masih belum mendapat izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA: Klaim Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Resmi, Daftar di Sini

Kalau kamu berniat untuk melakukan pinjaman online, pastikan dulu beberapa hal sebelum melakukannya. Jika ingin meminjam uang ke aplikasi penyedia jasa pinjol, carilah aplikasi yang sudah terjamin keamanannya.

Untuk mengetahui keamanannya, kamu harus tahu apakah pinjol tersebut sudah ada izin dari OJK atau belum. Pinjaman online yang sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan, keamanannya sudah pasti terjamin.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Saat akan melakukan pinjaman online, carilah aplikasi yang bisa memberimu keuntungan sesuai dengan kebutuhanmu. lihatlah berapa lama tenornya, besar suku bunga, dan limitnya.

Agar tidak mengalami kerugian saat menggunakannya, kamu harus mempertimbangkan dulu hal-hal di atas.

4 Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit Hingga Rp80 Juta

BACA JUGA: Login di Sini! Sekali Klik, Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000

Kredivo

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang membutuhkan limit pinjaman yang cukup besar, karena Kredivo menawarkan limit hingga Rp30 juta.

Keuntungannya tidak hanya limit yang besar saja, tetapi juga kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% atau pinjaman tanpa bunga.

Namun, jika kamu mau mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% alias tanpa bunga, kamu harus mengambil pinjaman selama satu bulan saja.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Tetapi tidak perlu khawatir karena tenor pinjamannya tidak hanya satu bulan saja. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman dengan lama 6 bulan sampai 1 tahun dengan bunga hanya 2,6% saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan