Link Tes Ujian Army Indonesia Via Google Form Terbaru 2023, Sebucin Apa Kamu Sama BTS?

JABAR EKSPRES – Jika mengaku fans berat Boy Group Bangtan Boys atau BTS, kamu harus mengikuti link tes ujian Army Indonesia via Google Form terbaru 2023 sekaligus mengikuti seleksi penerimaan ARMY BTS 2023 Indonesia.

Buktikan jika kamu adalah pecinta oppa-oppa ganteng bernama Joong Kook, V, Suga, RM, J-Hope, Jimin, dan Jin dengan mengisi Google Form di link tes ujian Army Indonesia terbaru 2023.

Tes ini sempat viral di TikTok terutama di kalangan penggemar salah satu boyband terpopuler asal Korea Selatan yang telah meraih banyak penghargaan ini.

Banyak sekali para Army yang mencari link tes ujian Army dan menjawab berbagai pertanyaan di dalamnya sebagai media hiburan untuk menunjukan apresiasi kamu pada BTS.

Jumlah pertanyaan dalam tes ujian ini ada 40 soal yang harus dijawab dengan jujur sesuai pengetahuan kamu agar mendapatkan skor yang akurat.

Setiap soal yang ada merupakan pertanyaan yang berkaitan dengan BTS dan cukup mudah dijawab apabila kamu benar-benar seorang ARMY.

Link Tes Ujian Army Indonesia via Google Form Terbaru 2023

Untuk diketahui, ARMY adalah sebutan bagi penggemar Boy Group  BTS. ARMY merupakan singkatan dari Adorable Representative M.C. for Youth. Secara harfiah, Army berarti menjadi ‘tentara’, yang menunjukan penggemar akan selalu berdiri bersama dengan BTS untuk saling mendukung

Semua pertanyaan yang ada di link tes ujian Army Indonesia merupakan pilihan garda yang bisa dijawab dengan hanya satu kali klik saja.

Jika 33 dari 40 soal yang kamu jawab benar, artinya kamu telah lulus sebagai Army. Dilarang mencari jawaban di Google agar bisa membuktikan loyalitas kamu sebagai Army.

Jawab setiap pertanyaan dengan jujur dan tak perlu menyontek dari sumber manapun untuk membuktikan sebucin apa kamu sama BTS.

Jangan terlalu dianggap serius apalagi sampai menjadikan bahan untuk fanwar di media sosial. Jadikanlah tes ini sebagai media hiburan saja, terkhusus untuk Army Indonesia.

Tercatat ada lebih dari 5 juta orang di Indonesia yang mengaku sebagai ‘Army’ atau penggemar berat BTS. Sebagian besar dari mereka adalah generasi muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

14 komentar