Jangan Lama! Cairkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Aplikasi Ini Secepatnya

Karena setiap aplikasi umumnya memberikan reward yang cukup besar jika pengguna berhasil mengajak orang lain menggunakan aplikasi.

Dari tugas ‘Undang Teman’ jumlah komisi yang bisa kamu dapatkan adalah sebesar 18.000 koin untuk setiap teman yang berhasil registrasi dengan kode referral milikmu.

BACA JUGA: Langsung Sat Set Dapat Uang Rp50.000 Perhari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Selain novel, dalam aplikasi ini juga menyediakan mini games contohnya permainan harta karun. Dari game ini kamu bisa mendapatkan hingga 1.050 koin.

Jika kamu senang membuat cerita, cara lain untuk mengumpulkan pundi-pundi uang di GoNovel adalah dengan menulis novel yang kreatif dan unik. Agar banyak pembaca yang tertarik melihat novelmu. Tulisan yang kamu buat bisa jadi dibuat novel hingga diterbitkan.

Saat koin sudah banyak terkumpul, kamu bisa menukarnya menjadi saldo DANA, GoPay, OVO, hingga transfer bank.

Untuk melakukan penarikan dalam jumlah minimal yakni sekitar Rp200, kamu memerlukan kupon withdraw yybisa diperoleh dengan melakukan tugas.

Aturan penukaran koin dalam aplikasi GoNovel adalah 1 juta koin bisa ditukar menjadi Rp100.000. Untuk penarikan maksimal adalah sebesar Rp700.000, yang artinya kamu perlu mengumpulkan 7 juta koin.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi tentang aplikasi penghasil uang. Besarnya nominal yang diterima bergantung usaha tiap individu. Tetap hati-hati dalam membagikan data pribadi ketika melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan