Link Ujian Fans NCT Dream, Seberapa Tahu Kamu Sebagai NCTZen!

JABAR EKSPRES – Nama NCT Dream sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar Kpop Indonesia. Boy group asuhan SM Entertaiment ini merupakan salah satu sub unit NCT (Neo Culture Technology). Sedang ramai belakangan ini ujian bagi fans kpop, termasuk banyak tersebar link ujian fans NCT Dream.

Boy group yang memulai debutnya pada tahun 2016 ini beberapa terdiri dari anggota SM Rookies, diantaranya Haechan, Mark, Jeno, Jaemin, dan Jisung. Sedangkan dua anggota lainnya yakni Chenle dan Renjung langsung debut ke dalam NCT Dream.

Sub-unit ketiga dari NCT ini, awalnya mendebutkan remaja yang berusia belasan tahun pada debutnya di tanggal 25 Agustus 2016. Lagu debut NCT Dream bertajuk ‘Chewing Gum’.

Cukup berbeda dengan konsep manis saat awal debut. Transformasi ketujuh anggota NCT Dream yang mulai beranjak dewasa, membuat beberapa konsep lagu comeback NCT Dream cukup berbeda seperti dalam album Hot Sauce (2021), Glitch Mode (2022), Beatbox (2022), dan lainnya.

BACA JUGA: Link Ujian Fans Stray Kids Viral Via Google Form, Lihat Seberapa Stay-nya Kamu!

Anggota NCT Dream seperti Mark dan Haechan juga menjadi anggota aktif dari sub-unit NCT lainnya yakni, NCT 127. Sedangkan anggota NCT Dream lainnya beserta Mark dan Haechan juga turut berpartisipasi dalam beberapa lagu sub-unit NCT U.

Pada ujian fans NCT Dream yang akan dibagikan liknya di akhir artikel ini, membahas terkait waktu debut, kewarganegaraan member NCT Dream, anggota yang tergabung dalam beberap unit, waktu traine member, konten-konten youtube member NCT, fansite, nama panggilan, hal yang disukai dan tidak disukai member, dan banyak lainnya.

Ujian ini terdiri dari 15 pertanyaan dan termasuk ke dalam kuis dengan masing-masing pilihan jawaban yang telah tersedia. Sebagai informasi, ujian ini menggunakan bahasa Inggris, jadi pastikan kamu mengaktifkan fitur terjemahan otomatis jika kurang paham dengan pertanyaanya.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NewJeans Terbaru, Cari Tahu Apakah Kamu Bunnies Sesungguhnya?

Pastikan untuk tidak mencontek selama ujian ini dengan mengakses atau mencari jawaban di internet. Jika kamu termasuk NCTzen sejati atau Sijeuni yang sudah tahu mengenai informasi NCT Dream pasti bisa menjawab dengan mudah semua pertanyaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan