Link Ujian Fans NewJeans Terbaru, Cari Tahu Apakah Kamu Bunnies Sesungguhnya?

JABAR EKSPRES – Penggemar Kpop sedang dihebohkan dengan beragam link tes dan ujian yang menguji pengetahuan fans terkait Kpop yang bertebaran di media sosial. Belakangan link ujian fans NewJeans juga banyak dicari terutama untuk para Bunnies (penggemar NewJeans, red).

Link ujian fans NewJeans ini terdiri dari 10 pertanyaan. Masing-masing pertanyaan tersebut memiliki beberapa pilihan jawaban yang bisa kamu pilih sebagai jawaban.

Jika kamu mengikuti NewJeans dari awal debut bahkan sebelum itu, pasti kamu bisa menjawab semua pertanyaan dengan mudah dan cepat. Karena setiap pertanyaan yang muncul cukup sederhana yang berkaitan terkait member dan grup NewJeans sendiri.

Sebagai informasi, NewJeans adalah girl grup yang dibentuk oleh ADOR, yang menjadi salah satu anak perusahaan Hybe Corporation.

Maka tidak heran jika seluruh music video terkait debut dan comeback NewJeans dipromosikan lewat kanal YouTube utama Hybe Corporation, yakni HYBE LABELS.

BACA JUGA: Link Ujian Fans Stray Kids Viral Via Google Form, Lihat Seberapa Stay-nya Kamu!

NewJeans terdiri dari lima anggota diantaranya Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Rookie grup generasi keempat Kpop yang debut secara resmi pada 1 Agustus 2022.

Sedangkan NewJeans melakukan pra-rilis dengan single debut mereka yang bertajuk ‘Attention’ pada 22 Juli 2022.

Konsep baru, dance yang energik, anggota yang muda dan menarik, serta lagu yang easy listening membuat debut NewJeans sangat sukses dan banyak disukai oleh para penggemar Kpop. Tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga di seluruh dunia.

BACA JUGA: Link Quiz Fans SEVENTEEN, Cari Tahu Siapa Member SVT yang Cocok Jadi Pacarmu!

Meski terbilang grup yang baru, namun prestasi NewJeans tidak main-main. Dilansir berbagai sumber prestasi tersebut diantaranya, seperti daesang untuk Performance of the Year pada penghargaan Asia Artist Awards 2022, meraih bonsang dalam kategori Digital Song pada ajang Golden Disc Awards 2023.

Rookie of the Year 2022 dalam ajang Asia Artist Awards 2022, Best New Artist di ajang Melon Music Awards 2022. Hingga memuncaki tangga langu Hot 100 Billboard dan meraih jajaran teratas pada Brand Reputation untuk setiap anggota, dan banyak lagi lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan