5 Aplikasi Pinjol Limit sampai Rp 50 Juta Cair Kilat!

Untuk pencairan menggunakan Tokopedia terdapat syarat yaitu pengguna maksimal sudah 6 bulan menggunkan aplikasi tersebut.

Ayng kedua yaitu aolikasi Shopee Spinjam, aplikasi Shopee kini bukan hanya aplikasi yang berperan sebagai e-commerce saja, kini terdapat banyak layanan yang disediakan aplikasi Shopee seperti Shopee Patlater dan SPinjam.

SPinjam sendiri merupakan layanan yang menawarkan pinjaman online yang dapat di akses dengan sangat mudah hanya dengan menggunkan KTP.

Untuk pencairannya dapat kamu lakukan tanpa rekening, kamu dapat menggunakan akun Shopee kamu jaya untuk melakukan pinjamannya.

Pencairan pinjaman juga dapat dilakukan dengan cara lain melalui bank digital yang bekerja sama dengan Shopee yaitu SeaBank.

Selanjutnya yaitu aplikasi Julo, aplikasi Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan – 6 bulan.

Selanjutnya aplikasi DanaRupiah, DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang mudah dalam proses pencairan yang dapat kamu gunka tanpa menggunakan rekening untuk proses pencairannya.

Aplikasi pinjol ini juga diketahui sudah resmi OJK, sehingga keamanannya terjamin. Dan untuk penerapan bunga dan prosedur peminjamannya juga sangat jelas dan sesuai dengan aturan yang ada.

Proses pengajuan cukup hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap dan sertakan akun e-wallet kamu.

Yang ke lima adalah aplikasi Tunaiku, Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar di OJK sehingga untuk keamanannya terjamin. Untuk limit pinjaman yang dapat dilakukan cukup tinggi yaitu sebesar Rp 20 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 20 bulan.

Untuk proses pengajuannya pun sangat mudah, sehingga kamu dapat dengan mudah memenuhi persyaratan peminjaman.

Diingatkan kembali bahwa pinjaman online memiliki berbagai bahaya yang perlu kamu waspadai saat memutuskan untuk menggunakannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan