Cara Baru Hasilkan Uang dari 5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Recomended

JABAREKSPRES – Aplikasi penghasil uang kini jumlahnya sangat banyak, hampir setiap hari ada apliaksi baru yang mengklaim bisa memberikan uang untuk penggunanya. Berikut ada 5 aplikasi penghasil uang yang mendapat rekomendasi paling banyak karena sudah terbukti bisa cairkan saldo dana dengan cepat.

Lima aplikasi ini bisa di mainkan di android maupun iOS, karenanya buat kamu yang belum meiliki aplikasi ini segera download di Google Playstore atau Appstore.

Dari kelima aplikasi ini memiliki cara yang berbeda untuk menghasilkan uang, karena misi disetiap aplikasi disesuaikan dengan kebutuhan aplikais tersebut.

Bagi yang sudah terbiasa dengan aplikasi yang selama ini digunakan untuk menghasilkan uang, maka lima aplikasi ini akan memiliki metode yang berbeda, sehingga dijamin kamu pasti akan semakin tertantang untuk menyelesaikan misinya.

Hanya ada satu persamaan dari lima aplikasi yang direkomendasikan disini, yakni pengguna tidak perlu mengeluarkan modal apapun dalam menjalankan misi.

Hanya dibutuhkan ketekunan dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan misi yang diberikan, maka harapan untuk mendapatkan uang akan terwujud dalam waktu cepat.

Berikut Lima aplikasi baru yang direkomendasikan sebagai penghasil uang tercepat.

1. TaskRabbit

Aplikasi TaskRabbit merupakan aplikasi perantara yang menghubungkan pengguna dengan individu yang ingin melakukan outsourcing tugas sehari-hari mereka.

Kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini adalah, pengguna dapat mengatur sendiri tarif per jam yang akan dilakukannya serta bisa menentukan uang ekstra di waktu luang.

Adapun Tugas di sini bervariasi tergantung apa keinginan pemberi misi untuk dilakukan pengguna, seperti belanja bahan makanan, perakitan furnitur, memotong rumput, dan banyak lagi.

Dari mengerjakan tugas tersebut pengguna bisa mendapatkan bayaran yang akan dikirimkan langsung ke rekening pengguna.

2. Tapestri

Aplikasi Tapestri berani membayar penggunanya hingga 25 Dolar AS per bulan untuk membagikan data lokasi mereka.

Ini benar-benar pasif dan pengguna bahkan tidak perlu berinteraksi dengan aplikasi untuk mendapatkan uang.

Cara kerjanya sangat mudah, Pengguna hanya perlu membagikan data lokasi di ponsel.
Data pengguna akan berupa data anonim, bersama dengan data ribuan orang lain yang telah menginstal aplikasi, untuk membantu merek besar mempelajari lebih lanjut tentang perilaku konsumen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan