New Update! Download Gratis Minecraft Pocket Edition, Ada Modifikasi Animasi Binatang Baru

JABAREKSPRES – Penggemar game online Minecraft pasti akan senang mendengar kabar ini. Minecraft Pocket Edition melakukan update terbaru dari versi 1.20 dengan menambahkan beberapa pembaruan. Link download gratis update Minecraft terbaru akan ada diakhir artikel ini.

Minecraft yang diciptakan oleh Markus Persson ini, merupakan game yang bisa diakses baik secara online maupun offline. Game ini sudah eksis sejak 2011 dan masih banyak digandrungi gamer.

Bahkan penggemar setianya datang dari banyak kalangan baik anak-anak hingga dewasa. Game ini bisa dimainkan di Android, iOS dan juga PC.

Kelebihan dari game ini, pemain diberikan kebebasan berfantasi dengan kreasinya untuk bertahan hidup dengan cara berpetualang.

Salah satunya membangun benteng pertahanan menggunakan item, bloks atau persenjataan yang bisa dibuatnya sendiri.

Keseruan berkreasi tersebut yang membuat game ini tidak pernah ditinggalkan penggemar setianya, apalagi pembaruan terus dilakukan oleh Mojang Studio sebagai penggarap game ini.

Salah satunya update terbaru yang dilakukan untuk perbaikan bug juga penambahan item-item permainan Minecraft seperti bioma, karakter dan lainnya.

Setelah sebelumnya ada update binatang unta Minecraft, kini juga ada modifikasi animasi binatang baru yakni berupa kambing.

Berikut pembaruan dan perbaikan yang ada pada Minecraft Pocket Edition:

1. Ada perbaikan bug untuk mengetahui bagian di di Top Snow ketika menyelam dan memakai Elytra.

2. Khusus penggunak Android, sudah ada fitur musik tanpa perlu mengunduhnya lagi.

3. Terdapat animasi binatang baru berupa kambing yang telah di modifikasi.

4. Bola api tidak bisa melakukan perjalanan melalui portal sebagai bentuk mencegah masalah dimana mereka dapat terjebak secara permanen.

5. Tidak adanya kemarahan dari Endermen kepada pemain saat bermain di Creative Mode.

6. Pengurangan jangkauan teleportasi Enderman menjadi 32x32x32 untuk memastikan bahwa Enderman tidak dapat menghilangkan dirinya tanpa melakukan teleportasi.

Demikian beberapa perbaikan dari update terakhir Minecraft pocket edition, untuk mendapatkan permainan ini, gamer bisa mengunduhnya secara mudah dan gratis di Google pLaystore maupun Appstore.

Berikut Link download Minecraft Pocket Edition:

Unduh Minecraft menggunakan Android >>> KLIK 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan