Ada 7 Game Android Free Menghasilkan Uang

Ada dua opsi pencairan saldo dari permainan ini, yakni menggunakan DANA atau OVO. Syaratnya mudah saja yakni dengan menghubungkan nomor e-wallet dengan aplikasi ini. Melakukan penarikan uang cukup dengan menekan pilihan Menarik Uang. Proses pencairan saldo pun cepat dan tidak ribet.

 

Play Play

Satu dari sekian banyak Game Android Free yang direkomendasikan adalah Play Play. Ada banyak games yang bisa dimainkan dari aplikasi ini, sehingga Play Play cocok untuk dimainkan di saat waktu senggang. Contoh-contoh Game Android Free yang tersedia adalah Domino, Club Pro dan sebagainya.

Setelah berhasil menyelesaikan setiap permainan, Anda akan menerima sejumlah koin. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan koin dengan cara menyelesaikan tugas-tugas harian yang tersedia. Bagi Anda melakukan check-in setiap hari dari Game Android Free ini akan ada  koin tambahan yang jumlahnya cukup banyak.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat banyak iklan. Iklan yang ditonton sampai selesai akan memberikan Anda reward berupa koin tambahan. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

Jumlah koin terbanyak adalah 50.000 koin yang bisa diperoleh dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Ajak teman untuk bermain Play Play dengan menggunakan kode undangan milik Anda. Setiap 10.000 koin yang didapatkan, nilainya setara dengan Rp500,-.

Koin-koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang yang dikirimkan melalui nomor rekening DANA. Proses transfer dari aplikasi Play Play ke DANA terbilang cepat, hanya butuh waktu beberapa menit saja. Paling lama adalah 3 jam hingga proses pencairan dana berhasil. Game Android Free yang menghasilkan uang ternyata asyik, sembil rebahan tetap dapat uang. (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan