Ada 7 Game Android Free Menghasilkan Uang

Fee yang didapatkan pun bisa ditransfer langsung ke rekening bank maupun dompet digital. Dengan bermain Game Android Free tapi berpenghasilan seperti ini, bermain games pun bukan hal yang sia-sia. Sebagai tips tambahan pastikan HP kalian tidak di root, karena jika handphone kalian sudah diroot, biasanya pihak pengembang akan sulit memverifikasi perangkat yang kalian gunakan.

 

Golden Town

Rekomendasi Game Android Free yang eksis di tahun 2023 selanjutnya adalah Golden Town. Bermain Golden Town selain asyik juga bisa membantu Anda menghasilkan cuan tambahan. Aplikasi ini adalah aplikasi Game Android Free yang cara bermainnya melawan musuh dan melakukan penambangan harta karun.

Bagi para penggemar Game Android Free petualangan, games ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan ditugaskan untuk membangun dan mempercantik kembali sebuah kota yang sudah terbengkalai. Misi yang diberikan antara lain membangun infrastruktur, jalan dan perumahan.

Anda juga akan diberikan lahan yang bisa dipakai untuk menanam berbagai macam sayuran. Hasil panen yang diperoleh bisa dijual agar Anda bisa mendapatkan koin lebih banyak. Koin-koin ini nantinya yang akan dikonversikan menjadi uang yang ditransfer melalui dompet digital.

Koin juga bisa didapatkan dengan melakukan penyerangan ke kota lawan atau membangun tambang emas. Di dalam game ini, Anda juga bisa memperdagangkan crypto currency mulai dari $0,01. Game ini bisa menjadi sangat candu bagi para pemainnya.

Oleh karena itu, bermain Golden Town harus dilakukan dengan bijaksana. Jangan sampai lupa waktu dan mengabaikan kewajiban hanya karena ingin terus bermain games.

 

Island King

Permainan seru lainnya yang bisa dilakukan sambil rebahan dan berhadiah receh adalah Island King. Aplikasi ini sempat menjadi trending di kalangan pemburu cuan, di mana aplikasi ini sudah diunduh oleh kurang lebih 10 juta orang di aplikasi Play Store.

Games Android Free penghasil uang ini bercerita tentang pemburu koin yang ingin membangun pulau impian. Pengguna aplikasi yang memainkan games ini akan mendapatkan kesempatan free spin untuk memperoleh koin. Koin-koin inilah yang digunakan untuk membangun pulau impian tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan