Ini Dia! 3 Game Android Penghasil Uang Tanpa Modal

 

JABAR EKSPRES.COM – Bermain game adalah salah satu cara untuk menghilangkan penat bagi banyak orang akhir akhir ini, tapi apakah game yang kalian mainkan dapat menghasilkan uang ? atau bahkan menguras dompet kalian.  Belakangan ini banyak beredar game-game Android yang justru dapat menjadi penghasil uang tanpa modal dan terbukti membayar di tahun 2023.

Ini menyenangkan bukan? bermain Game Android tapi kalian bisa menghasilkan uang tanpa modal. Kalian bisa isi waktu luang tapi menghasilkan uang yang bisa menambah yang saku kalian.

Berikut 3 penghasil uang yang sudah terbukti membayar dan dapat menjadi penghasil uang tanpa modal di tahun 2023 ini.

 

1. GAMEE 

Game pertama yang akan dibahas adalah GAMEE. GAMEE adalah aplikasi yang berisikan mini game di dalam nya. Ada banyak sekali mini game di dalam aplikasi ini. Setiap game nya akan ada tugas tugas yang harus kalian selesaikan, contoh nya kalian harus bermain game hingga menang berapa stage. Setelah tugas-tugas nya kalian terselesaikan kalian akan mendapatkan yang namanya ticket, dari sini lah kalian bisa menghasilkan uang dari game ini. Bagaimana caranya ? ticket-ticket yang kalian dapatkan itu bisa kalian tukarkan untuk undian setiap minggunya yang hadiahnya itu bermacam macam. Namun sayiangnya sistem pembayaran aplikasi ini hanya menggunakan PAYPAL, belum support untuk wallet local seperti dana ovo atau gopay. Tertarik untuk memainkan game di aplikasi GAMEE ? kalian dapat mengunduhnya di Playstore atau dapat langsung klik LINK INI.

 

2. TAP COIN

Game kedua yang akan kami bahas adalah TAP COIN, sama seperti aplikasi sebelum nya TAP COIN juga adalah aplikasi yang berisikan banyak mini game di dalam nya. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini pun sama saja kalian harus menyelesaikan tugas tugas yang ada dalam aplikasi ini. Tugas tugas di dalam nya adalah bermain game dalam jangka waktu tertentu, contoh nya kalian harus memainkan game dalam 5 menit kalian akan mendapatkan sejumlah koin. Dan menurut kami aplikasi yang satu ini cukup recommended, karena koin yang kita dapatkan bisa langsung kite konversikan ke dalam bentuk rupiah. Simple bukan ? dan untuk aplikasi yang satu ini kalian bisa memperoleh penbayaran langsung ke akun dana ovo atau gopay kalian loh, tertarik untuk memainkan nya ? kalian bisa langsung unduh di Playstore atau bisa klik LINK INI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan