Ada 7 Game Android Free Menghasilkan Uang

 

Top Rich Apk

Aplikasi ini sudah bisa ditemukan di Play Store dan mendapatkan rating cukup baik dari penggunanya. Anda bisa langsung mendapatkan saldo pertama setelah melakukan registrasi dan login. Berikutnya, tugas Anda adalah bermain dan memenangkan sebanyak mungkin game yang ada di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak games yang tersedia di Top Rich Apk, misalnya saja mencocokkan gambar dengan warnanya atau coraknya.

Terdapat pula misi untuk melakukan check-in harian yang bisa dimanfaatkan untuk menambah saldo. Anda juga bisa ikut mengundang teman menggunakan kode referral agar Anda mendapatkan komisi dari teman-teman yang ikut bermain di Top Rich Apk.

Aplikasi game ini terbukti aman dan membayar dengan cepat. Anda tidak perlu khawatir akan skema ponzi karena untuk bermain games ini tidak dipungut biaya sama sekali, tidak perlu juga melakukan deposit apapun.

Proses pencairan dana bisa dilakukan melalui e-wallet ataupun rekening bank. Pastikan nomor rekening yang Anda masukkan benar dan tidak ada typo sama sekali. Setelah proses pencairan dana dilakukan, biasanya saldo tabungan Anda akan bertambah hanya dalam hitungan menit.

 

Candy Master

Games Android Free lainnya adalah Candy Master sudah bisa didownload melalui Play Store untuk para pengguna Android. Cara bermain di aplikasi ini sangatlah mudah dan mirip dengan Candy Crush. Anda harus mencocokan permen yang sama untuk bisa menghancurkannya dan memperoleh uang.

Di dalam game ini, mungkin Anda akan merasa terganggu dengan kehadiran iklan yang terus menerus muncul. Akan tetapi, menonton iklan yang ada juga bisa membantu Anda untuk menambah penghasilan. Syaratnya adalah iklan harus ditonton sampai selesai dan tidak boleh diskip.

Terdapat pula misi harian untuk dikerjakan agar saldo semakin bertambah. Anda bisa melakukan check-in harian, menggosok kartu dan membagikan kode undangan pada teman-teman, keluarga dan kerabat. Jika mereka memasukkan kode undangan Anda, secara otomatis saldo akan bertambah lagi.

Uniknya lagi, jika teman-teman yang menggunakan kode undangan Anda menonton iklan yang ada di aplikasi tersebut, Anda juga akan kebagian komisi. Jadi jangan ragu untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman bermain Candy Master.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan