11 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK

Jabarekspres – Berbagai aplikasi pinjaman online sekarang banyak ditawarkan diberbagai platform. Namun, masyarakat harus padai memilih Aplikasi Pinjol legal yang sudah terdaftar melalui Otorasi Jasa Keuangan (OJK).

Beberapa aplikas pinjol legal juga saat ini terus gencar menawarkan berbagai program pinjaman. Mulai dengan syarat yang tidak berbelit, sampai dengan tawaran pinjaman legal dengan bunga rendah.

Layanan aplikasi Pinjol legal ini juga banyak digemari oleh kalngan milenial sebagai salah cara untuk mendapatkan uang jika kebutuhan mendesak.

OJK sendiri saat ini, sudah mengumumkan ada ratusan pinjaman online yang berbasis platform Aplikasi Pinjol legal.

Meski begitu, kali ini, redaksi memberikan rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal yang memiliki syarat mudah dengan bunga sangat rendah.

Rupiah Cepat

Aplikasi pinjol yang satu ini sedang naik daun. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan pinjaman online dengan sangat mudah dan cepat.

Rupiah Cepat telah terdaftar resmi di OJK dengan memberikan pinjaman uang tunai dengan bunga sangat rendah.

Adapun Platform yang diberikan oleh Rupian cepat sebesar Rp 400 ribu sampai Rp 10 Juta dengan jangka waktu pengembalian 91 hari hingga 365 hari dengan bunga tahunan sebesar 24 persen.

Pengajuan pinjol bunga rendah cepat cair di Rupiah Cepat dapat dilakukan melalui aplikasi.

Untuk persyaratan mengajukan pinjaman Rupiah Cepat, adalah KTP, usiah harus 18 tahun, dan memiliki rekening Bank Pribadi.

Easycash

Aplikasi pinjol easycash memberikan plaform pinjaman lumayan besar. Yaitu Rp 20 juta, Sedangkan masa pembayaran 93 hari sampai 180 hari.

Aplikasi ini bisa direkomendasikan sebagai salah satu Platform yang bisa dijadikan jika membutuhkan uang. Sebab, aplikasi ini memiliki proses yang cepat dan syarat mudah. Untuk pinjaman, Easycash memiliki bungan sangat rendah.

Aplikasi Easycash saat ini banyak digunakan masyarakat yang membutuhkan dana talangan dengan cara mudah dan aman.

Tunaiku

Aplikasi Tunaiku dikembangkan oleh PT Amar Bank Indonesia Tbk dan berizin resmi di OJK. Sedangkan plafon pinjaman yang diberikan adalah Rp 2 juta sampai dengan Rp 20 juta.

Suku bunga yang ditawarkan juga terbilang sangat rendah yaitu 2-5 persen. Sedang tenor pinjaman terbilang cukup panjang yaitu bisa dicicil bulanan selama 20 kali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan