11 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK

Untuk plafon pinjaman yang diberikan oleh Dana Rupiah sebesar Rp 400 ribu sampai Rp25 juta dengan tenor 91 hari sampai dengan 180 hari dan bunga sebesar 10,5 persen.

Sama dengan pinjaman lainnya untuk syarat pengajuan harus berusia di atas 18 tahun hingga 55 tahun, dengan status sebagai karyawan atau berpenghasilan tetap tiap bulannya.

Julo

Aplikasi ini banyak diperbincangkan oleh kalangan warganet karena memberikan pinjaman dengan syarat yang sangat mudah.

Memalui fiungsinya, aplikasi Julo menawarkan pinjaman untuk kepentingan berbelanja mapun pinjaman tunai.

Aplikasi ini juga telah mendapat izin dari OJK dan menjadi salah satu Aplikasi Pinjol Legal yang direkomendasikan.

Untuk pinjaman plafon yang diberikan sebesar Rp 15 juta dengan pemnbayaran bisa dicicil delama 9 bulan. Sedangkan untuk suku bunga hanya 0,1 persen per hari.

Aplikasi Julo mengenakan biaya provisi sebesar 5 persen. Sehingga, jika kalian pinjam uang melalu aplikasi Julo akan langsung mendapat potongan biaya provisi itu.

Untuk mengajukan pinjaman Julo, kalian haru memiliki penghasilan sebesar Rp 4 juta dengan usia minimum 21 tahun dan memiliki KTP.

Adakami

Aplikasi ini sudah banyak yang menggunkan juga karena memberikan bunga rendah hanya 3 persen perbulan.

Akan tetapi meminjam uang ke aplikasi Adakami akan dikenakan biaya administrasi sebesar 1,42 persen. Aplikasi ini sudah terdaftar resmi oleh OJK.

Adakami menawarkan tenor cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan samnpai dengan 12 bulan. Sedangkan untuk persyaratan yaitu, Berpenghasilan tetap, beusia 18 tahun ke atas, dan memiliki KTP.

KTA Kilat

Sesuai dengan namanya Aplikasi pinjol Legal KTA Kilat menawarkan pinjaman dengan bunga 0,05 persen. Untuk plafon pinjaman yang ditawarkan adalah mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta.

Sedangkan untuk tenor pembayaran dengan tenor 91 hari sampai 180 hari.Adapun persyaratan masih sama dengan aplikasi pinjol lainnya.

Maucash

Maucas adalah aplikasi yang memberikan pinjaman untuk keperluan berbaleanja secara e-commerece dengan platform Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta.

Aplikasi Maucash sudah mendapat izin operasional dan diawasi oleh OJK dengan bunga mulai 2,2 persen sampai 3,75 persen per bulan.

Sedangkan untuk harian bunga Maucash dipatok sebesar 0,13 persen per hari dengan jangka waktu pembayaran hingga 45 hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan