11 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK

Untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi tunaiku, kalian haru sudah berusia 21-55 tahun dengan memiliki rekening tabungan bank.

Selain itu, persyaratan lainnya adalah surat keterang perkejaan untuk karyawan atau pegawai, dan surat keterangan usaha untu wiraswasta atau pengelola UMKM.

Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi Pinjol legal yang sudah terdaftar di OJK dengan memberikan penawaran cicilan tanpa kartu dan tanpa paylater.

Untuk plafon yang ditawarkan dari Aplikasi kredivo ini adalah sebesar Rp 30.000.000 dengan mekanisme pembayaran selama 30 hari  atau bisa di cicil selama 3 sampai dengan 12 bulan.

Kredifo memberikan bunga injaman bisa 0 persen dengan pengembalian seama 30 hari Sedangkan untuk cician 3 sapai 12 bulan Kredivo memberikan bunga 2,6 persen per bulan.

Selain itu, Kredivo juga menawarkan pinjaman dana tunai bagi pengguna yang membutuhkan pinjaman tunai.

Aplikasi pinjol legal Kredivo ini dikembangkan oleh PT FinAccel Finance Indonesia dan bisa di download di Google Plya Store.

Selain memberikan pinjaman secara tunal Aplikasi pinjol legal Kredivo juga memberikan penawaran berbelanja baran di berbagai e-commerece yang sudah bekerjasama seperti, Lazada, Akulaku, Bukalapak, Blibi, dan Tokopedia.

Akulaku

Mungkin sudah banyak yang mendengar dengan aplikasi Akulaku ini. Aplikasi Pinjol legal ini sudah lama beroperasi dan menawarkan pinjaman uang untu berbelanja barang-barang kesayangan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Akulaku Silvrr Indonesia sebagai aplikasi dengan Platform e-commerce dan penyedia kredit digital. Akulaku menawarkan paylater dengan pembelian yang bisa dicicil dengan syarat sangat mudah.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman legal yang terdaftar di OJK lainnya adalah Kredit Pintar. Aplikasi ini menawar pinjaman dengan plafon Rp 600.000 sampai dengan Rp 20 juta dengan bunga hanya 0,8 persen per hari.

Buat yang ingin meminjam melalui aplikasi kredit pintar, aplikasi ini memberikan tenor pinjaman dengan jangka waktu bervariatif. Yaitu, 28 hari, 91 hari sampai dengan 360 hari.

Sedangkan syarat untuk mengajukan pinjaman terbilang cukup mudah yaitu, memiliki penghasilan tetap dan harus di atas 18 tahun.

Dana Rupiah

Aplikasi pinjol satu ini memiliki berbagai pilihan produk yang dapat dipinjam sesuai kebutuhan. Di antaranya pinjaman untuk personal, kebutuhan produktif dan kebutuhan pendidikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan