Aplikasi Pinjol Legal ini Kasih Rp 30 Juta, Syarat Mudah Gak Ribet!

Jabarekspres – Berbagai aplikasi pinjaman online sekarang banyak ditawarkan diberbagai platform. Namun, masyarakat harus padai memilih Aplikasi Pinjol legal yang sudah terdaftar melalui Otorasi Jasa Keuangan (OJK).

Beberapa aplikas pinjol legal juga saat ini terus gencar menawarkan berbagai program pinjaman. Mulai dengan syarat yang tidak berbelit, sampai dengan tawaran pinjaman legal dengan bunga rendah.

BACA JUGA: Pinjaman Online Modalku Tawarkan Modal Usaha Sampai Rp 25 Miliar!

Layanan aplikasi Pinjol legal ini juga banyak digemari oleh kalngan milenial sebagai salah cara untuk mendapatkan uang jika kebutuhan mendesak.

OJK sendiri saat ini, sudah mengumumkan ada ratusan pijaman online yang berbasis platform Aplikasi Pinjol legal.

Meski begitu, kali ini, redaksi memberikan rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal yang memiliki syarat mudah dengan bunga sangat rendah.

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-257/NB.11/2020 tanggal 22 September 2020.

BACA JUGA: Pinjaman Tanpa Agunan Rp 10 Juta Langsung Cair dari Pemerintah!

Pinjaman online ini memberikan penawaran pinjaman tunai atau cicilan berbelanja barang melalui e-commerece yang sudah berkerjasama tapa sistem paylater.

Untuk plafon yang ditawarkan dari Aplikasi kredivo ini adalah sebesar Rp 30.000.000 dengan mekanisme pembayaran selama 30 hari  atau bisa di cicil selama 3 sampai dengan 12 bulan.

BACA JUGA: Cara Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Bisa Cair Rp 10 Juta!

Kredifo memberikan bunga injaman bisa 0 persen dengan pengembalian seama 30 hari Sedangkan untuk cician 3 sapai 12 bulan Aplikasi Pinjol legal Kredivo memberikan bunga 2,6 persen per bulan.

Selain itu, Kredivo juga menawarkan pinjaman dana tunai bagi pengguna yang membutuhkan pinjaman tunai.

Aplikasi Kredivo ini dikembangkan oleh PT FinAccel Finance Indonesia dan bisa di download di Google Plya Store.

BACA JUGA: Ayo Coba! 3 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis, Terbukti Dibayar

Selain memberikan pinjaman secara tunal Aplikasi pinjol legal Kredivo juga memberikan penawaran berbelanja baran di berbagai e-commerece yang sudah bekerjasama seperti, Lazada, Akulaku, Bukalapak, Blibi, dan Tokopedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan