Cultural Diversity of West-Java 2023

JABAR EKSPRES – Mahasiswa Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I telah menggelar Pameran Seni Lukis sebagai praktik mata kuliah PR Event pada 17 Desember 2022 yang bertempat di Museum Geologi Bandung Jl. Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Jawa Barat mulai pukul 09.35 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Event yang bekerjasama dengan Museum Geologi ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pelukis di Provinsi Jawa Barat untuk menunjukkan kreativitas dan eksistensinya.

Dengan bertemakan “Cultural Diversity of West-Java” diharapkan masyarakat Provinsi Jawa Barat untuk lebih menghargai keragaman budaya khususnya Jawa Barat.

Dan diikuti oleh 26 peserta dari Provinsi Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh tuan rumah Kepala Museum Geologi Bandung yaitu bapak Raden Isnu Hajar Sulistyawan, S.T., M.T.

Dalam sambutannya beliau mengatakan “kita mengharapkan bisa juga dikembangkan mungkin lebih ke arah pelayanan-pelayanan sosial, mungkin lebih ramah kesekertariatan, PR itu nanti bisa menambah kapasitas itu bisa lebih memberikan pelayanan.”

Selain itu Bapak Adi Muhammad Ramadhan, M.I.KOM. Selaku Kepala Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I Bandung.

Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa “acara ini adalah satu praktik mata kuliah yang mengharuskan mahasiswa untuk membuat sebuah event karena pada nantinya Mahasiswa LP3I ini akan menjadi seorang Humas atau seorang PR yang salah satu jobdesknya yang ditemukan di perusahaan adalah membuat satu event tentunya bukan sekedar event tapi dari sisi publikasinya yang mungkin harus diperhatikan”.

Pengunjung disuguhkan dengan karya lukis yang dapat dinikmati sekaligus berkesempatan membeli lukisan yang dipamerkan.

Tinggalkan Balasan