Langsung Cair Tanpa Ribet, Inilah Cara Mudah Dapat Pinjaman Online (pinjol) Resmi Ojk 2023

JABAR EKSPRES – Aplikasi pinjol legal adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan dana tunai dengan cepat. tanpa mengajukan aplikasi pinjaman ke bank atau lembaga keuangan lainnya dengan bunga rendah. pada saat ini sedang populer yang perlu kamu ketahui jika sedang ada kebutuhan terdesak.

Banyak faktor yang mempengaruhi masyarakat saat ini melakukan pinjaman online salah satunya naiknya harga perekonomian masyarakat, dan banyak faktor lainnya.

Namun, sebaiknya pertimbangkan dengan seksama sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi pinjaman oline, karena beberapa aplikasi ini mungkin mengenakan biaya atau bunga yang tinggi.

Baca artikel terkait: Cara Aman Mendapatkan Pinjaman Online (Pinjol) Paling Populer Di Indonesia

Beragamnya layanan pinjol yang tersedia memudahkan masyarakat mengunakan aplikasi pinjaman online ini dan banyak sekali masyarakat di Indonesia yang tertarik dengan aplikasi pinjol dengan bunga rendah.

Sebelum kamu menggunakan layanan pinjol, lebih baik kamu cari tahu terlebih dahulu aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan dengan bunga yang rendah agar kamu terhindar dari penipuan.

Berikut beberapa aplikasi pinjol paling populer di Indonesia:

1.Akulaku

Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.

2.Home Credit

Startup pembiayaan multiguna HomeCredit hanya 55% pengguna yang meminjam. Dengan bunga 2,6 % perbulan tanpa biaya admin.

3.Kredivo

Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.

4.Shopeepaylatter

Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang dipinjam

5.Dana Rupiah

Starup pinjaman online yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga maksimal 10,5% dengan pinjaman 25 juta rupiah.

Sementara itu, untuk proses pengajuan pencariannya rata-rata dilakukan 15 menit setelah data kamu terverifikasi dan valid.

baca artikel lainnya: Cuma Modal Main Game, Dapat Saldo DANA Rp600.000 Langsung Cair

Semua aplikasi menggunakan syarat berupa e-ktp dan buku rekening..

Tinggalkan Balasan