Buktikan Sendiri, Sekali Klik Langsung Cair Saldo Dana Rp 50 Ribu Gratis, Coba Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Coba!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil saldo dana bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodal ponsel dan kuota internet.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang terbukti bisa membayar penggunanya langsung ke dompet digital.

Di awal-awal kemunculan Aplikasi Penghasil saldo dana yang mengklaim bisa menghasilkan uang, banyak yang tidak percaya dan menganggapnya sebagai scam. Namun, semakin ke sini semakin banyak developer yang mengembangkan aplikasi yang benar terbukti membayar pengguna aplikasinya.

baca artikel terkait: Cuma Modal Main Game, Dapat Saldo DANA Rp600.000 Langsung Cair

Berikut ini aplikasi penghasil saldo dana  tercepat melakukan pembayaran pada para pengguna aplikasi:

  • Neo Plus

Aplikasi pertama yang direkomendasikan sebagai salah satu penghasil saldo di DANA adalah Neo Plus. Namun sekarang namanya sudah berubah menjadi NeoBank karena di kembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Hingga sekarang ini, jumlah penggunanya sudah lebih dari 10 juta orang dari berbagai daerah di Indonesia. Anda hanya perlu mengajak teman untuk mengunduh aplikasi NeoBank dengan kode referal jika ingin mendapatkan saldo dari sana.

Setiap kali rekan/teman Anda mengunduh aplikasi dari kode referal yang Anda berikan maka Anda akan memperoleh komisi.

  • Aplikasi Penghasil Uang Halal SnackVideo

Sejak tahun 2020, aplikasi SnackVideo menjadi aplikasi penghasil uang yang populer. Hingga saat ini, semakin banyak orang yang ikut menggunakan aplikasi SnackVideo karena penghasilan yang di dapatkan cukup menjanjikan.

Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan banyak penghasilan dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman.

Dengan membagikan kode referral, Anda bisa menghasilkan hingga Rp160.000,- jika berhasil mengajak teman mendownload aplikasi ini dan menggunakan kode referral.

Cara tercepat lainnya untuk menghasilkan uang dari SnackVideo adalah dengan menonton video-video yang ada.

Setiap kali menonton video, Anda akan mendapatkan koin-koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA atau ShopeePay.

Di setiap 5 video, akan ada bonus koin tambahan yang jumlahnya lebih besar dibandingkan saat menonton 4 video sebelumnya.

Anda juga bisa menjadi creator di SnackVideo dan mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan