7 Pinjol Bunga Paling Rendah, di Bawah 3 Persen Tanpa Agunan

JABAR EKSPRES – Bagi yang mempunyai rencana meminjam uang secara online, tentu kita harus mengetahui yang mana saja aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) dengan bunga paling rendah tanpa agunan.

Masing-masing aplikasi Pinjol menawarkan bunga yang berbeda-beda untuk penggunanya. Ada baiknya kita mencari Pinjol bunga paling rendah, yaitu di bawah 3% per bulan.

Semakin rendah suku bunga yang ditetapkan Pinjol yang kita gunakan, maka semakin mudah untuk membayar dana yang telah kita pinjam melalui aplikasi tersebut.

Dengan memilih Pinjol bunga paling rendah tanpa agunan, Anda akan lebih mudah menentukan keputusan finansial untuk meminjam sejumlah dana dan membayarnya sesuai jangka waktu yang telah ditetapkan.

Selain itu, 7 Pinjol yang akan kami rekomendasikan sudah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pahami juga ketentuan jumlah minimum dan maksimum dana yang bisa dipinjam, waktu tenor, dan persayaratan dari aplikasi pinjaman yang akan Anda pilih.

7 Pinjol bunga paling rendah tanpa Agunan

Berikut adalah rekomendasi 7 Pinjol bunga paling rendah, yaitu hanya di bawah 3 persen per bulan tanpa agunan dan bisa langsung cair dalam hitungan menit.

  1. Tunaiku

7 Pinjol Bunga Paling Rendah, di Bawah 3 Persen Tanpa Agunan

Tunaiku adalah aplikasi Pinjol bunga paling rendah yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Cukup sertakan foto KTP elektronik, kamu bisa mengajukan pinjaman dan akan diverifikasi dalam waktu 10 menit.

Besaran bunga pinjaman di Tunaiku adalah 3-4 persen per bulan untuk tenor pinjaman 6 hingga 20 bulan. Besar dana yang bisa dipinjam mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

  1. Julo

7 Pinjol Bunga Paling Rendah, di Bawah 3 Persen Tanpa Agunan

JULO Teknologi Finansial (JULO) berdiri  tahun 2016 dengan misi mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia, serta membantu solusi keuangan masyarakat Indonesia. Salah satu aplikasi Pinjol bunga paling rendah ini bisa diakses dari seluruh 34 provinsi Indonesia.

Pengguna bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 – 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android/IOS milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Anda bisa meminjam dana di Julo hingga Rp15 juta dengan tenor pinjaman hingga 9 bulan dan bunga bersahabat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan