Link Download Minecraft Bedrock Beta 1.19.60.26 UPDATED!

JABAREKSPRES- Mojang telah merilis versi Minecraft Bedrock beta 1.19.60.26 lainnya untuk semua pemain. Berikut informasi link download Minecraft Apk Bedrock beta.

Di antara setiap pembaruan besar, Mojang merilis banyak versi beta dan pratinjau yang lebih kecil ke publik di mana mereka mengubah dan meningkatkan beberapa fitur dan memperbaiki bug download minecraft.

Simak informasi link download minecraft apk versi beta di sini.

Meskipun tidak semua orang di komunitas memainkannya, beberapa penggemar memainkan setiap versi beta.

Melalui metode ini, Mojang juga mengetahui apa yang diinginkan basis pemain di versi beta berikutnya dan akhirnya memasukkannya ke dalam game utama dengan pembaruan besar download minecraft

Mirip dengan versi beta lainnya, 1.19.60.26 juga memuat banyak perubahan dan perbaikan bug. Pemain dapat dengan mudah mengunduh versi beta dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini.

Jika Anda sudah memiliki game Bedrock Edition utama di perangkat Windows 10/11, Anda dapat dengan mudah mengunduh versi pratinjau beta. Jika Anda masuk ke akun Microsoft tempat Anda membeli game utama, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh versi pratinjau beta terbaru:

Pergi ke Toko Microsoft

Telusuri ‘Pratinjau Minecraft’

Pilih ‘Pratinjau Minecraft untuk Windows.’

Anda dapat menekan ‘Instal’ jika mengunduh untuk pertama kali, atau tekan ‘Perbarui’ untuk mendapatkan versi 1.19.50.23 terbaru.

Mengunduh versi pratinjau beta di perangkat iOS agak sulit. Pertama-tama Anda harus masuk ke program beta Pratinjau Minecraft di TestFlight. Namun, jika programnya penuh, Anda tidak akan dapat memainkan versi beta dan harus menunggu tempat.

Jika Anda menggunakan program beta, Anda dapat dengan mudah mengunduh versi 1.19.60.25 terbaru. Namun, Anda harus terus memperbarui game dan tetap aktif karena TestFlight secara otomatis mengeluarkan pengguna yang tidak aktif dari program.

Seperti pada setiap rilis beta, Mojang telah menerbitkan catatan tempel resmi untuk semua perubahan yang menyertai versi beta ini. Perubahan besar dilakukan pada tanda gantung yang ada di bawah fitur eksperimental.

Menempatkan tanda gantung di bawah tanda gantung sejajar sumbu dengan rantai berbentuk V sekarang akan menghasilkan tanda gantung dengan rantai ganda. Namun, ini hanya berlaku saat pemain dalam mode diam-diam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan