Download Bus Simulator Indonesia APK Versi 3.7.1, Bisa Kendarai Truck!

JABAREKSPRES- Apakah kamu masih memainkan game dan download bus simulator indonesia versi modifikasi? Jika iya simak informasinya di artikel ini.

Pada artikel ini juga terdapat link download Bus Simulator Indonesia yang tengah dicari oleh banyak gamers penggemar Bus.

Banyak sekali fitur menarik jika kamu download Bus Simulator Indonesia Apk versi terbaru ini. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya.

Bus Simulator Indonesia (BUSSID) merupakan salah satu game populer yang diembangkan oleh developer asal Indonesia.

Game ini merupakan game yang sempat banyak dimainkan oleh para gamers di HP. Apalagi oleh para penggemar bus di Indonesia.

Game ini seperti pada judulnya, BUSSID merupakan game simulasi yang mana para pemain diajak untuk menjadi pengendara bus yang mengantarkan penumpang dari kota ke kota.

Game ini sangat menarik, selain kamu diajak untuk mengendarakan bus secara virtual, kamu juga diajak untu ketempat-tempat yang indah dan real seperti yang ada di Indonesia.

Memang, semua vibes (suasana) di game ini bisa dibilang Indonesia banget, karena memang bangunannya hingga pemandangannya mengikuti suasana Indonesia.

Nah, inilah menjadi salah satu daya tarik para pemain game BUSSID ini. Selain itu di game ini juga para pemain diajak untuk mengenali tempat-tempat iconik di Indonesia.

Misalkan di Jakarta ada Monas (Monumen Nasional) dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa berfoto di icon-icon Kota yang ada di Indonesia.

Saat ini hadir juga game versi modifikasi yang membuat para pemainnya memiliki beberapa kelebihan.

Apa saja kelebihan yang bisa didapatkan jika memainkan game BUSSID versi Mod? Berikut penjelasannya.

Jika kamu memainkan game versi modifikasi maka kamu akan mempunyai banyak kelebihan seperti unlimited bensin dan unlimited money.

Para pemain juga disediakan beberapa livery yang sangat menarik dan bagus.

Tak hanya bisa saja, kamu juga bisa mengendarai truck, mobil, dan sebagainya.

Tetapi yang kamu harus tahu adalah, game modifikasi merupakan game yang dikembangkan oleh pihak ke tiga.

Sehingga aplikasinya merupakan aplikasi tidak resmi dan bisa dibilang illegal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan