Link Untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp. 180 Ribu, Klik Saat Ini Juga!

JABAREKSPRES- Cara mendapatkan saldo dana secara gratis tanpa aplikasi dan tanpa undang teman ya berhasil cair saldonya 180 Rupiah.

Buat kamu Yang penasaran bagaimana cara mendapatkan saldo dana secara gratis tanpa aplikasi dan juga tanpa undang teman ya Dan ini 100% terbukti membayar.

Untuk link websitenya ada di akhir artikel, untuk itu baca tutorialnya sampai mengerti.

Berikut ini cara untuk bermain di dalam website penghasil saldo dana gratis yang satu ini.

Pertama-tama kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu yang mana nantinya kamu akan mendapatkan bonus 35.000 ketika berhasil melakukan pendaftaran di dalam website ini.

Lumayan banget dapat 35.000 secara gratis kamu tap aja daftar sekarang selanjutnya kalian tinggal masukan saja username.

Untuk username ini bisa berupa angka bisa berupa huruf ataupun kombinasi lalu kalian bisa Masukkan alamat email yang aktif buat password lalu konfirmasi password lalu centang saya setuju.

ketika kamu sudah berhasil login teman-teman akan diarahkan ke tampilan jadi website ini adalah website memperpendek Link yang mana teman-teman ketika daftar langsung mendapatkan bonus 35.000 secara gratis.

selanjutnya kamu tinggal jalankan misi aja yaitu memperpendek untuk Link yang bisa kalian perpendek itu bebas Kalian mau link video YouTube video tiktok ataupun link sebuah website link sebuah aplikasi.

cara kerjanya misalkan kamu itu masukkan alamat video alamat Google seperti ini ya kan berupa link ya ini adalah link Google kemudian nanti kita langsung tap di bagian sorter.

Nah di sini akan terbentuk sebuah link baru yang mana link inilah yang bisa menghasilkan uang untuk kamu.

Ada dua cara agar kamu bisa mendapatkan penghasilan dari website ini ya yang pertama teman-teman bisa Klik link kalian sendiri.

Untuk Link yang sudah kita perpendek itu teman-teman kita bisa gunakan berkali-kali nanti teman-teman tinggal klik saja di menu lalu kalian tap di bagian ini ya manage link.

Di situ sudah akan terlihat semua Link yang sudah kalian perpendek. Pertama kamu bisa Klik link kamu sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan