Link Tes Ujian Kpoper, Tebak 30 Nama Idol KPop Sesuai Fotonya, Pasti Salah Satunya Bias Kamu

JABAREKSPRES – Jangan ngaku Kpoper kalo masih banyak jawabanmu yang salah di tes Ujian Kpoper ini. Karena ada 30 foto Idol KPOP yang akan terpampang di ujian ini, kamu tinggal pilih jawaban yang benar apa nama Boygroup atau girl group ini.

Idok Kpop yang muncul dalam ujian ini keseluruhannya dari Korea Selatan, namun datang dari beberapa generasi, yakni Generasi pertama, kedua dan ketiga.

Kamu jangan heran bila akan muncul foto-foto lama dari Idol Kpop saat awal-awal debut, bahkan sudah ada membernya yang keluar atau meninggal. Hal ini hanya untuk mengingatkanmu agar jawabanmu semua benar.

Admin ujian ini juga memberikan sedikit clue atau petunjuk disetiap pertanyaan, sehingga untuk kamu yang jeli pasti langsung tahu jawabannya.

Wajah-wajah rupawan artis Korea ini mungkin akan sedikit membingungkanmu, namun bagi Kpoper sejati, hal itu pasti bisa diatasi. Karena bukan hanya wajah yang mampu dihafalnya, bahkan nama, judul lagu hingga riwayat kehidupan masing-masing member dari setiap idol yang menjadi biasnya pastillah sudah hafal diluar kepala.

Akan banyak fandom dari masing-masing idol yang pastinya akan mengisi tes ujian ini, bisa jadi Army, Exo-L, Blink-blink, Shawol, Once, Monbebe, Reveluv dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mengisi jawaban dari setiap pertanyaan di ujian ini dengan melihat wajah dari masing-masing member, karena pasti ada salah satu member yang sangat menonjol atau sering disebut sebagai visual dari sebuah grup.

Biasanya visual inilah yang paling dikenal penggemar diluar fandomnya. Sehingga bisa menjadi salah satu petunjuk untuk mendapatkan jawaban yang benar.

Ujian ini juga dipermudah dengan jawaban yang langsung di kelihatan apakah benar atau salah. Bila benar maka jawabanmu akan langsung berwarna hijau, namun bila salah jawabanmu akan menjadi merah dan jawaban yang benar akan muncul dengan warna hijau.

Apakah kamu sudah penasaran seperti apa ujian yang menampilkann foto-foto para Idol Korea ini, Kamu akan segera mendapatkan linknya di akhir artikel ini.

Bagi fandom yang Idolnya tidak keluar di ujian ini, kamu jangan berkecl hati, kelak akan ada ujian untuk masing-masing fandom agar kamu semakin puas mengulas biasmu secara tuntas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan