Link Nonton Series Mendua Episode Terbaru, Kematangan Akting Chicco Jerikho  Membuat Kesal Emak-Emak

JABARESKPRES – Mendua merupakan series Indonesia terbaru dari Disney Hotstar yang kini tengah viral dan sering muncul di FYP TikTok. Banyak yang berusaha mencari link resmi nonton series mendua ini.

Sayangnya banyak pula yang merekomendasikan link yang salah, sehingga kualitasnya tidak bagus dan pastinya tidak aman. Karenanya Jabarekspres merekomendasikan link nonton yang benar dengan kualitas HD agar penonton terpuaskan.

Series Mendua dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti sebagai pasangan suami istri Ivan dan Sekar, juga Tatjana Saphira yang berperan sebagai Bella selingkuhan Ivan.

Kisah perselingkuhan ini mengadaptasi drama Korea The World of The Married, dengan jalan cerita yang mirip namun pengemasan lebih melokal.

Sejak tayang perdana 17 Desember 2023 lalu, Series Mendua ini langsung merebut perhatian pecinta drama, apalagi melihat kemampuan akting dari semua pemainnya, seakan penonton terus terusan diajak mengaduk-aduk emosinya.

Tidak heran bila akting Chicco Jerikho sering membuat penonton khususnya kalangan emak-emak pecinta drama menjadi kesal karena terbawa ceritanya.

Serial yang akan terbagi dalam 8 episode ini sudah akan masuk ke episode ke-lima pada 14 Januari mendatang. Drama produksi Screenplay Films ini selalu hadir tiap akhir pekan yakni pada hari sabtu dengan durasi selama 45 menit.

Sama seperti kisah drama aslinya, Mendua juga menceritakan tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter muda yang sukses bernama Sekar. Sekar memiliki seorang suami bernama Ivan yang tampan dan sukses serta seorang anak bernama Denis.

Kehidupan mereka tampak bahagia selama 15 tahun terakhir, kesuksesan mereka tergambar dari mewahnya rumah yang mereka tinggali karena berada dikawasan Elit Jakarta.

Hingga suatu saat Sekar mencium aroma perselingkuhan dari suaminya, bencanapun dimulai sejak Sekar mencoba untuk membongkar kebohongan suaminya satu persatu.

Belum selesai masalah dengan selingkuhan suaminya yang bernama Bella, masalah malah bertambah saat penghianatan dari orang-orang terdekatnya juga mulai diketahuinya.

Seperti apa perjuangan Sekar dalam menghadapi masalah yang bertubi-tubi, apakah ending Mendua akan sama dengan The World of The married? Saksikan terus series mendua hanya di platform resmi Dieney+ Hotstar, yang linknya ada dibawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan