Kunci Jawaban Soal TOEFL Lengkap dengan Pembahasan Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Sebelum membahas kunci jawaban soal TOEFL dan pembahasannya secara lengkap, TOEFL atau Test of English as a Foreign Language adalah ujian kemampuan berbahasa Inggris yang biasanya diperlukan untuk mendaftar masuk ke universitas di Amerika Serikat atau negara-negara lain di dunia.

Tes ini hanya diperuntukan khusus untuk bukan penutur asli bahasa Inggris. Saat ini banyak yang mencari kunci jawaban soal TOEFL gratis di internet lengkap dengan pembahasannya.

Kunci jawaban TOEFL bisa berbeda-beda sesuai paket soal yang diberikan. Ketika ingin mengambil tes TOEFL, alangkah baiknya kita memperkaya diri dengan banyak menghafal kosa kata bahasa Inggris.

Menurut Educational Testing Service (ETS), tes TOEFL diselenggarakan dalam dua format, yaitu tes internet-based test (iBT) dan paper-based test (PBT).

TOEFL iBT adalah tes komputer dengan waktu empat jam yang terdiri dari membaca, mendengarkan, berbicara, dan menulis. Skor TOEFL iBT berkisar antara 0 hingga 120. TOEFL PBT adalah versi lama dari TOEFL iBT dan hanya tersedia di negara-negara tertentu. Jenis tes ini mengevaluasi aspek mendengarkan, struktur dan membaca. Skor TOEFL PBT berkisar antara 0 hingga 677.

Nilai hasil ujian TOEFL PBT paling minimum berada di skor 310 sampai maksimum 677, sedangkan TOEFL iBT berada di rentang 0-120.

Bagi yang belum lulus pada ujian pertama, kamu bisa melakukan ujian TOEFL ulang untuk memperbaiki skor yang kurang.

Kunci Jawaban Soal TOEFL dan Pembahasannya

Berikut adalah kumpulan contoh soal dan kunci jawaban TOEFL lengkap dengan pembahasannya yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

Contoh soal TOEFL Structure

  1. _____ the demands of aerospace, medicine, and agriculture, engineers are creating exotic new metallic substances.

(A) Meet

(B) Being met are

(C) To meet

(D) They are meeting

  1. _______ James A. Bland, “Carry Me Back to Old Virginny” was adopted as the state song of Virginia in 1940.

(A) Was written by

(B) His writing was

(C) He wrote the

(D) Written by

  1. Mary Garden, ______ the early 1900’s was considered one of the best singing actresses of her time.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan