6 Rekomendasi Pinjol Legal Bisa Langsung Cair, Coba Sekarang!

JABAR EKSPRES – Aplikasi pinjol legal cepat air dengan bunga rendah pada saat ini sedang populer yang perlu kamu ketahui jika sedang ada kebutuhan terdesak. Namun banyak berita penipuan terkait pinjaman online alias pinjol yang meresahkan.

Namun, sebaiknya pertimbangkan dengan seksama sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi pinjaman oline, karena beberapa aplikasi ini mungkin mengenakan biaya atau bunga yang tinggi.

Pinjaman online yang cepat cairan tentunya bisa kamu gunakan dalam keadaan darurat pastinya sudah terdaftar di ojk, sudah diawasi ojk dan juga proses pengajuannya pun juga sangat mudah dan proses pencairan pun juga sangat cepat langsung masuk ke rekening kamu.

Selain itu, pastikan juga bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membayar kembali pinjaman tersebut tepat waktu dan dalam jumlah yang tepat, karena terlambat membayar atau tidak membayar sama sekali dapat memiliki dampak negatif pada kredit Anda.

Berikut aplikasi pinjol dengan bunga rendah terpopuler di Indonesia 2022:

  1. Akulaku

Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi yang tersedia di Play Store secara gratis.

  1. Kredivo

Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.

  1. Shopeepaylatter

Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang dipinjam

  1. Tunaiku

Starup pinjaman online yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 3-4 persen perbulan.

  1. Danarupiah                  

Pilihan tepat menggunakan danarupiah jika kamu membutuhkan pinjaman untuk keperluan pribadi seperti modal usaha, cicilan gadget, biaya pendidikan atau biaya liburan. Hanya bermodalkan KTP, kamu bisa mengajukan kredit mulai dari 400 ribu rupiah sampai 8 juta rupiah.

Untuk menggunakan aplikasi pinjol, Anda kemungkinan harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store atau App Store, kemudian membuat akun dengan mengisi informasi pribadi Anda dan mengikuti proses verifikasi yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan