3 Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah, Tenor Panjang Dan Anti Ribet. Limit 20JT!

JABAR EKSPRES – Pinjol legal yang telah terdaftar di OJK merupakan pinjaman yang diakui keabsahannya oleh OJK dan dianggap memenuhi standar keuangan yang telah ditetapkan. Sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman online, ada baiknya untuk memeriksa apakah lembaga keuangan yang Anda pilih telah terdaftar di OJK.

Pinjaman online yang cepat cairan tentunya bisa kamu gunakan dalam keadaan darurat pastinya sudah terdaftar di ojk, sudah diawasi ojk dan juga proses pengajuannya pun juga sangat mudah dan proses pencairan pun juga sangat cepat langsung masuk ke rekening kamu.

Anda dapat memeriksa daftar lembaga keuangan yang telah terdaftar di OJK melalui website resmi OJK di https://www.ojk.go.id/. Pada halaman tersebut, Anda akan menemukan daftar lembaga keuangan yang telah terdaftar, termasuk bank, perusahaan asuransi, perusahaan pembiayaan, dan lembaga keuangan lainnya.

Berikut rekomendasi pinjaman online (pinjol) yang bisa kamu ajukan:

  1. Pinjamyuk

Pinjamyuk adalah salah satu pinjaman online yang sudah berizin ojk dan juga sudah diawasi oleh ojk pengajuan yang dilakukan lewat aplikasi pinjam yuk yang bisa teman-teman unduh secara gratis di google play store dan app store. Cukup persiapkan e-ktp kemudian, nomor rekening bank atas nama sendiri dan juga nomor ponsel yang aktif untuk verivikasi . Pinjamyuk memberikan pinjaman mulai dari 200.000 rupiah sampai dengan 2 juta dengan tenor 30 dengan bunga 0,8 persen per hari.

  1. Ivoji

Ivoji adalah salah satu perusahaan pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh ojk. Ivoji memberikan pinjaman dari 200.000 rupiah sampai dengan 20juta dengan tenor 30 hari dan bunga rendah 0,4 persen perhari, namun jika teman-teman terlambat membayar pinjamannya maka kamu akan dikenakan denda keterlambatan 1,2 persen per hari.

  1. Finmas

Ini merupakan salah satu pinjaman online yang sudah terdaftar di ojk dan juga sudah diawasi oleh ojk. Keunggulan dari firma sini adalah proses dan pencairan dana yang cepat. Kamu akan diberikan limit mulai 500.000 sampai dengan 5juta rupiah untuk tenornya 30 hari sampai 3 bulan. Untuk persyaratannya di pinjaman online finmas ini sama dengan pinjaman online lainnya tentunya harus menyiapkan e-ktp yang asli kemudian nomber ponsel yang aktif kemudian nomor rekening atas nama sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan