Link Tes Ujian Kepekaan Gratis, Coba Uji Tingkat Kepekaanmu di Sini

JABAREKSPRES – Sering mendapat julukan sebagai orang yang gak peka? sepertinya kamu memiliki banyak teman yang mengalami hal yang sama. Karenanya kamu bisa coba cek tingkat kepekaanmu di link tes ujian Kepekaan Gratis ini.

Kamu akan mendapatkan analisa seberapa pekanya dirimu terhadap sesuatu yang terjadi pada orang-orang disekitarmu.

Namun sebelumnya kamu perlu mengetahui untuk apa kepekaan harus diasah, karena yang terjadi saat ini justru banyak orang yang terlalu perhatian pada orang lain hingga disebut over thinking.

Namun ada pula yang kelewat cuek hingga sama sekali tidak peka meski sudah diberikan tanda, kode atau bahkan disindir berulang kali.

Hal ini lah yang kadang membuat pasangan atau teman menjadi kesal, karena kurangnya kepekaan terhadap sesuatu didepan matanya.

Rasa kepekaan yang perlu diasah disini dimaksudkan agar suatu hubungan menjadi lebih hangat, karena tanpa harus mengatakan sesuatu, seorang pasangan atau sahabat sudah bisa mengetahui maksud dari kode yang diberikan.

Terutama dalam hubungan cinta, seorang wanita kadang tidak bisa menyampaikan keinginannya secara langsung, namun menggunakan sindiran atau kode agar kekasihnya bisa paham.

Namun untuk sebagaian orang yang memiliki dasar kepekaan yang kurang, kode-kode ini tidak akan tersampaikan maksudnya, bahkan bisa jadi sama sekali tidak memahaminya. Karenanya kamu perlu juga mengajak pasanganmu untuk mengikuti tes ujian ini.

Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu Klik link diakhir artikel ini, lalu masuk ke laman Google Form. Kamua akan mendapatkan 15 ptanyaan tentang rasa pekamu. Kamu harus menjawab semua pertanyaan tersebut dengan jujur.

Setelah semua terjawab, kamu bis amengetahui berapa skor akhir dari semua jawaban yang sudah kamu berikan.

Hasilnya, kamu bisa ketahui dari poin yang kamu peroleh. Bila skornmu antara 20-80 maka kamu akan disebut kagak peka banget, bila 100- 140 kamu amsul kevel kagak peka.

bila skormu 160-200 kamu sudah bisa disebut peka, namun bila skor akhirnmu 220-260, kamu akan menyandang predikat sebagai orang yang peka banget.

Semakin penasaran dengan tes ini? langsung saja kamu bisa klik link tes ujian Kepekaan gratis via google form di bawah ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan