Emosi Serumpun

 

AnalisAsalAsalan

Prinsip kejahatan dan kebaikan. Orang baik berbuat jahat itu susah: 1. Gugup ketika melakukan 2. Tidak rapi 3. Mengulang metode yang sama (dari video atau dari kejahatan pertama) 4. Meninggalkan jejak (teledor) Orang jahat juga butuh usaha keras kalau mau melakukan kebaikan. Maka, kalau sudah jadi orang baik, jangan berpikiran apalagi melakukan kejahatan. Mudah banget ditangkap. Tulisan selanjutnya hanya intermeso: Kalau jadi orang jahat, sekalian deh kelas kakap. Orang baik ditolong malaikat, orang jahat ditolong setan. Yang separuh-separuh (nanggung), ga ada yang nolong. Hahahahaha.

 

Johan

Google tahu banyak apa yang ada di handphone kita. Google adsense tidak harus mengecek apa yang kita browsing untuk mengetahui minat kita. Aplikasi keyboard (gboard) tentu sangat tahu apa yang anda input. Anda sering kirim WA mengumpat A*u atau f*ck, jangan heran suatu ketika ada iklan makanan anjing, atau obat kuat, dlsb. Aktivitas input anda sudah meninggalkan jejak. Semua bekerja secara otomatis dan diolah oleh AI milik google. Jadi kesimpulannya, jika ada iklan yang kurang senonoh, cukup diam saja. Kita semua bukan orang suci. Biarlah semua hanya kita sendiri beserta Tuhan dan google yang tahu.

 

EVMF

Seperti adegan di film-film pembunuhan, pelakunya memegang pisau yang ada sarungnya, kemudian menarik pisaunya dengan penuh gaya sambil digigit tuh sarung pisaunya, hahahahaha… Sepertinya Bryan terinspirasi adegan film-film pembunuhan seperti itu. Maka menempellah air liur Bryan pada sarung pisau yang tertinggal di dekat tempat tidur salah satu korban.

 

Mirza Mirwan

(Sambungan) Andrew Miller memberi nama rumpun tulip kuning dan putih itu “Ethan’s Smile” (Senyum Ethan) — Pak DI menulisnya “Tulip Tersenyum”. Miller memberi nama itu setelah minta izin ayah Ethan yang juga bekerja di kebun tulip itu bersama dua saudara kembar Ethan: Maizie dan Hunter — sebelum kuliah di U of I Ethan juga bekerja di situ. * Mungkin pembaca agak bingung tentang rumah orang tua Bryan. Dalam komentar seminggu yang lalu saya menulis Albrightsville. Kini Pak DI menulis Chestnuthill Township — mungkin juga ada media menulis Effort. Mana yang benar? Semua benar. Itu seperti orang menyebut Tambun dan Bekasi. Albrightsville dan Effort, juga Chestnuthill Township, itu di Monroe County semua. Letaknya berdekatan. Tetapi Chestnuthill Township yang paling besar. Ada Chestnuthill Township, ada pula Chestnut Hill. Dua-duanya di Pennsylvania yang Township itu hanya semacam kota administratif, yang tanpa township ada di selatan (dekat Philadelphia). Itu kompleks perumahan mewah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan