Game Penghasil Dana Gratis Rp100 Ribu Siap Cair Tiap Hari, ini Nama Aplikasinya

JABAREKSPRES – Main game dapat DANA gratis hingga Rp100 ribu, pasti semua gamer juga mau. Di Aplikasi ini ada puluhan jenis permainan yang bisa kamu pilih untuk dijadikan ladang menambah penghasilan setiap hari.

Kamu hanya perlu konsisten dan serius dalam memainkan setiap game, sehingga levelmu akan naik terus dan bonus serta hadiah akan sering kamu dapatkan. Bonus inilah yang bisa kamu tukar menjadi uang untuk dimasukkan ke saldo Dana kamu.

Cara untuk mendapatkan DANA gratis sebesar Rp100 Ribu dari aplikasi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini di Google Play Store atau App Store. Lalu lakukan pendaftaran akun agar Aplikasi bisa mengirimkan bonus ke akunmu.

Dengan koleksi game terbanyak dibanding aplikasi lain, yakni mencapai 80 permainan, kamu akan lebih keleluasaan dalam memilih permainan.

Namun disarankan, bila sudah mendapatkan permainan yang sesuai dengan pilihannmu, maka sebaiknya terus dimainkan agar bisa naik level dan tidak bergonta-ganti jenis permainan yang baru.

Hal ini karena semakin tinggi levelmu, maka akan semakin besar pula bonus yang kamu dapatkan, sehingga sayang bila harus sering memulai lagi dari awal.

Untuk mendapatkan cuan dari game ini kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Caranya adalah dengan melakukan login harian, bermain game atau bila ingin lebih cepat lagi mengumpulkan banyak koin kamu bisa mengajak atau mengundang teman untuk bergabung dan bermain bersama di aplikasi ini.

Aplikasi game yang direkomendasikan disini adalah Hago. Kamu bisa mendapatkan banyak DANA gratis bahkan bisa mencapai Rp100 ribu setiap harinya dari aplikasi ini, caranyapun beragam tergantung permainan mana yang kamu pilih.

Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa kamu cairkan atau dimasukkan ke akun DANA kamu.

Namun perlu diperhatikan, untuk menukarkan koin Hago ke aplikasi DANA, kamu diwajibkan untuk menginstal aplikasi Lucky miner. Hanya dengan aplikasi game yang satu ini, kamu bisa memainkan berbagai macam game bersama dengan teman-teman kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan