Uang Rp90.000 Cair Terus-Terusan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang mencari aplikasi penghasil saldo DANA gratis, maka artikel ini sangat tepat kamu baca. Karena akan membahas aplikasi Island King yang dapat mengasilkan uang.

 

Aplikasi Island King sedang ramai di media sosial karena terbukti bisa membayar penggunanya dengan saldo DANA.

 

Game ini akan diawali dengan seorang bajak laut yang melakukan penjarahan dan membangun pulau sendiri dengan barang hasil rampasan. Nantinya pulau tersebut, bisa kamu Kelola secara bebas.

 

Aplikasi ini merupakan besutan provider asal China yakni Forever9. Jumlah unduhan yang lebih dari 10 juta dengan rating aplikasi 4,7 membuat aplikasi ini terpercaya sebagai ladang penghasil uang tambahan.

 

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu perlu megunduh serta melakukan registrasi terlebih dahulu.

 

Selanjutnya mainkan game dengan menekan ikon palu dan lakukan upgrade pada bagunan-bangunan yang ada di pulau untuk meningkatkan level.

 

Jika level kamu sudah tinggi, nantinya akan muncul menu Cash. Pada menu ini, kamu bisa mengetahui jumlah saldo yang telah terkumpul.

 

Pastikan untuk selalu menyelesaikan misi baru yang muncul untuk menghasilkan koin yang dapat ditukar menjadi uang.

 

Untuk menghasilkan uang dari Island King prosesnya tidak bisa cepat. Kamu harus konsisten mengumpulkan koin jika ingin mentransfernya menjadi saldo DANA.

 

Maing-masing misi memiliki hadiah koin yang berbeda. Koin yang bisa kamu peroleh dari setiap misi bisa 10.000 hingga terbanyak 50.000 koin.

 

Jangan ragu untuk membagikan udangan berisi kode referal kepada teman atau kerabat kamu. Hal ini membuat kesempatan kamu meraih uang jauh lebih besar.

 

Setiap membagikan undangan kamu akan mendapatkan 10-20 koin. Jika teman kamu memakai aplikasi ini maka kamu bisa memperoleh lebih banyak koin yakni sekitar 1.000-5.000.

 

Selanjutnya lakukan misi menonton video, game spin, dan lainnya untuk memperoleh koin. Koin yang terkumpul bisa kamu tarik menjadi saldo Gopay, LinkAja, Shopeepay, hingga DANA.

 

Nah, untuk menarik uang di Island King buka menu Cash pilih Count Down, kemudian tekan tombol bertuliskan Withdraw. Pilih jenis dompet digital yang akan kamu gunakan untuk mentransfer uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan